Tips Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat dan Tepat


Bisikanbisnis - Di kota-kota besar jumlah Go-jek sudah sangat banyak sekali bahkan mencapai ribuan driver Go-jek. Banyaknya driver Go-jek tentu akan semakin tinggi tingkat persahingannya. Jika seorang driver tidak mencari cara untuk mendapatkan orderan yang banyak, tentu selaku driver akan sepi orderan penumpang.

Meskipun persahingan sangat tinggi, sebagai draiver Go-jek harus bersahing secara sehat dan mengedepankan sportifitas, jangan sampai melalukan segala cara untuk mendapatkan keuntungan namun merugikan orang lain.

Sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan penghasilan Go-jek per bulannya, tentu menggunakan trik yang tidak digunakan oleh driver lainnya karena penghasilan driver didapat dari penumpang. Jadi penumpang adalah raja yang harus diberikan kepuasan pelayanan dari driver Go-jek itu sendiri.

Berikut tips untuk meningkatkan orderan Go-jek dengan cepat dan tepat:

Cari lokasi yang ramai

Cara ini merupakan cara yang mendasar dan semua driver mengetahuinya, untuk lokasi anda bisa mencari titik spot penumpang yang ramai seperti di mall, sekolah, pasar, universitas. Cobalah mencari tempat publik yang ramai namun sepi persahingan. Untuk melihat persahingan di sekitar anda, anda dapat melihatnya melalui aplikasi Go-jek anda.

Pantau Aplikasi Go-jek

Ketika sudah berada di tempat yang ramai maka selanjutnya anda harus memantau aplikasi Go-jek anda, karena jika tidak selalu di pantau maka akan merugikan anda sendiri sebagai contoh, bisa saja penumpang anda didahului oleh driver lain karena kesalahan anda sendiri. Biarkan aplikasi selalu online, dan selalu pegang hp anda.


Foto driversuper.blogspot.com

Gunakan kartu perdana yang kuat jaringan.

Hal ini sangat penting karena untuk kelancaran orderan calon penumpang. Gunakanlah kartu perdana yang cepat dilokasi anda, dan lihat jaringan apa yang yang kuat sehingga anda bisa cepat mendapatkan penumpang, misalnya jaringan 3G atau 4G.

Oleh karena itu segeralah setting smartphone anda ke jaringan yang kuat. Usahakan smartphone anda sudah memiliki jaringan 4G karena jaringan ini sudah sangat kuat.

Tepat waktu

Hal ini juga merupakan hal yang mendasar namun terkadang susah untuk dilakukan. Ketika anda menerima order usahakan anda langsung menelpon dan memberitahu lokasi anda dan waktu anda tiba dilokasi. Karna jika terlalu lama dan tidak sesuai dengan perjanjian penumpang anda berhak membatalkan orderannya, dan pastinya akan merugikan anda sendiri.

Aman dan Nyaman

Kenyamanan dalam hal ini adalah anda sebagai driver harus ramah dan memberikan fasilitas yang tidak diberikan oleh driver lain seperti masker, air mineral gelas, power bank dan lain sebagainya.

Yang yang terpenting dari fasilitas tersebut helm yang anda berikan kepada penumpang harus bersih dan tidak bau karna demi kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Cucilah helm anda minimal satu minggu sekali. Selain kenyamanan anda juga harus memberikan keamanan, keamanan dalah hal ini adalah anda jangan membawa kendaraan dengan cara mengebut atau ugal-ugalan.

Kendaraan harus di rawat

Perawatan kendaraan harus dilakukan karena untuk memberikan kesan yang baik kepada penumpang. Jika kendaraan dalam kondisi kotor, tentu penumoang anda akan memberikan kesan yang tidak enak, anda bisa saja dianggap jorok dan bau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel