4 Pilihan Situs Terbaik Daftar Program Affiliate Indonesia Komisi Tinggi

Bisikanbisnis - Artikel berikut mengupas tentang pilihan situs yang memiliki program Affiliate terpercaya di Indonesia dan terbukti membayar kita dengan komisi tinggi. Dan referensi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai peruntungan di dunia internet marketing.

Berikut empat situs program Affiliate yang telah terbukti dan terpercaya dan paling banyak diminati di Indonesia kini dan nanti, yaitu lazada co.id, blibli.com, bhineka.com dan zalora.co.id.

Keempat situs tersebut merupakan toko online terbesar dan terpercaya sehingga sangat aman untuk jangka panjang. Masalahnya kan bukan untuk satu atau dua tahun saja tapi puluhan tahun kedepan tetap eksis.

Ketika kamu bergabung di program Affiliasi disalah satu situs diatas dan mulai mencoba menjual produk milik mereka untuk kamu pasarkan di jejaringan sosial. Sehingga kamu dapat komisi jika ada yang klik iklan yang kamu sebar.

Bahasa sederhana nya program afiliasi adalah program kerjasama antara pemilik bisnis online dan pihak lain (orang/pelanggan/perusahaan) untuk mempromosikan produk pemilik bisnis online. Kemudian, pihak lain (orang/pelanggan/perusahaan) akan mendapatkan komisi setiap ada produk yang terjual melalui link/promosi khusus yang mereka promosikan.

Berikut empat toko online terpercaya di indonesia yang memiliki memiliki program afiliasi dengan komisi tinggi:

1. Lazada.co.id
Tampilan menu Affiliate lazada.co.id

Lazada merupakan toko online yang digadang gadang terbesar di Asia, Produk yang di jual meliputi handphone, tablet, Kesehatan, Kecantikan, Fashion, Produk Bayi, Produk Balita, Mainan, Kamera, Komputer, Laptop, Peralatan Rumah Tangga, Tas, Koper, Voucher, Peralatan Elektronik, Otomotif, Buku, Musik dan Olahraga.

Jika kamu gabung dan menjual produk nya maka Komisi yang kamu dapatkan dihitung berdasarkan kategori dengan struktur komisi 2,5% untuk barang elektronik, 6% untuk non-elektronik, 10% untuk fashion dan 1% untuk kendaraan. komisi akan di kirimkan ke affiliate dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari.

Media Promosi yang kita dapatkan berupa, Banners, Text Link, Data Produk, Api & Kreatif Lainnya/Konten Unik. Pendaftaran pun Gratis.

2. Blibli.com
Tampilan menu Affiliate Blibli.com

Produk yang dijual pun sama seperti lazada meliputi Handphone & Tablet, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Komputer & Laptop, Kamera, Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Home & Living, Fashion Wanita, Ibu & Anak, Tiket & Voucher, Kesehatan & Kecantikan, Otomotif dan Kuliner.

Komisi berkisar antara 1% hingga 10% bergantung pada jenis produk dan jumlah transaksi bulanan. Media Promosi sama yaitu kita dapat Banners, Text Link, kode voucher, dan product feed.

3. Bhineka.com
Tampilan Affiliate bhinneka.com

Produk yang di jual meliputi Tablets, Gadgets, Desktops, Notebooks, Aksesoris Komputer, Alat Tulis, Peralatan Kantor, Server, Network & Power System, Foto & Videografi, Alat Musik & Pro Audio, Sport, Fitness, Software & Solutions, Peralatan & Perbaikan Rumah, Makanan, Kebutuhan Rumah, Kecantikan,  Kesehatan, Baju, Sepatu, Aksesoris, Mainan & Perawatan Bayi, Travel & Outdoor, Otomotif.

Komisi hingga 5% dari total transaksi dan di kirimkan setiap bulan. Media Promosi dengan Banners, Text Link dan Data Produk.

4. Zalora.co.id
Tampilan Affiliate Zalora.co.id

Produk zalora yaitu Fashion Pria, Fashion Wanita dan Anak-anak. Jadi kalo fokus untuk fashion kamu cocok gabung di zalora. Untuk Sistem komisi menggunakan dua macam komisi, Komisi 12% setiap transaksi untuk pelanggan baru  dan Komisi 5% setiap transaksi untuk pelanggan lama. Validasi penjualan 45 hari setelah pesanan di terima oleh zalora.

Media Promosi yang kita dapatkan yaitu Banners, Text Link, Data Produk & Kreatif Lainnya/Konten Unik. Durasi Cookie 30 hari, Durasi Cookie ialah apabila seseorang mengklik link afiliasi anda, Bila dalam waktu 30 hari kedepan orang itu membeli produk di zalora anda akan mendapatkan komisi.

Seluruh pendaftaran program Affiliate diatas semua nya geratis. Silahkan coba keberuntungan sendiri ya, daripada kamu apdet status di FB dan Instagram gk dapat hasil lebih baik ikut Affiliate dan posting lah di sosmed kan bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel