Google Adsense Bukan Bisnis / Pekerjaan dan Bukan Pula Sumber Penghasilan

Bisikanbisnis - Dikalangan publisher atau internet marketer tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan google satu ini, ya program Google Adsense. Program ini diluncurkan oleh google pada tahun 2003.

Dan saat ini lebih kurang ada 2 juta publisher adsene yang tersebar diseluruh dunia. Dan di negara kita rata rata publisher Google adsene berpenghasilan 2 hingga 6 juta rupiah perbulan nya

Sebagian besar blogger (publisher) mengira bahwa jika daftar google adsense maka punya penghasilan alias punya bisnis online. Ya, memang betul. Tapi itu hanya judul besar saja yang menyiratkan bahwa jika ikut google maka penghasilan besar akan datang dan tinggal duduk manis.

Artinya apa, bahwa punya penghasilan dari google adsense adalah suatu keniscayaan jika memang didasari hobi. Sebaliknya jika hanya mengejar penghasilan maka itu mustahil. Jangan pula gara-gara gara baca artikel ini kamu mulai memutuskan untuk tidak bekerja dan fokus di internet saja daftar google adsense, jangan.

Ingat, Google adsense bukan bisnis online, bukan juga sumber penghasilan dan bukan pula suatu pekerjaan, tetapi google adsene ada diantara ketiga makna itu.

Tetapi jika dikupas ketiga poin tersebut lebih jelas maka bisa difahami sebagai berikut:

1. Google Adsense Bukan Bisnis Online

Jika kamu berfikir ini bisnis online karena dapat penghasilan, betul, that's right. Tapi ingat jangan sama kan google adsense dengan bisnis online lainnya. Siapa yang baca atau siapa yang klik dia beli terus kita dapat penghasilan? Bukan. Itu namanya toko online.

Maka nya jika kamu biasa bisnis online seperti ritail barang jangan dulu deh memutuskan untuk bergabung di google adsene. Bisnis online itu ya buka Toko online, jual barang online sendiri atau jual produk orang.

2. Google Adsense Bukan Sumber Penghasilan

Maksudnya sederhana, ini khusus bagi pemula bahwa google adsense bukan sebuah sumber penghasilan. Karena ini butuh keahlian membuat artikel, butuh keahlian merancang situs, butuh kesabaran. Dan untuk mencapai itu perlu perjalanan panjang.

Dan jika pun kamu sudah punya penghasilan dari google adsense ada resiko yang harus kamu terima yaitu di Banned (Diputuskan Sistem Kerjasama) artinya kamu tidak punya penghasilan lagi. Poin kedua jelas bahwa Google adsense bukan sumber penghasilan.

3. Google Adsense Bukan Suatu Pekerjaan

Poin ini penting karena sebagian publisher pemula berfikir Google adsense adalah sebuah pekerjaan, ya memang betul, Jika situs yang kamu kembangan menjadi besar dan tidak ada artikel copy paste sehingga Penghasilan rutin didapatkan.

Dan Pada Pase ini kamu berhak mengatakan bahwa pekerjaan utama kamu yaitu publisher di Google adsense itu layak.

Artinya apa? untuk mencapai ini perlu proses yang panjang dan jika tidak didasari keahlian dan kesabaran serta Hobi maka percuma.

Artikel ini mungkin membantu wawasan kamu, mungkin lebih kurang seperti itu mengenai peluang di google Adsense. Dan kesimpulan nya bisa anda simpulkan sendiri dari ketiga poin tadi.

Jangan lupa share ya agar peluang dan wawasan ini bisa diketahui oleh banyak orang. (sumber foto: satupedang.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel