Bisnis Impor Barang Tak Perlu Buat Izin Usaha, Jadi Importir Modal Langsung Beli

Bisikanbisnis - Usaha jasa impor barang merupakan bisnis spektakuler yang terbilang masih jarang diminati oleh kebanyakan orang karena ketidaktahuan tentang tata cara nya. Ingat Proses Impor akan terus ada apalagi di era ekonomi global saat ini.

Biasanya saat kita mendengar kata impor atau ekspor dibenak kita adalah hal yang merumitkan, repot dan bla bla.. padahal dari segi bisnis ini cukup menggiurkan dan bisa mendapatkan keuntungan 500 hingga 700 persen. woowww bukan lagi keuntungan 100 persen tetapi 700 persen keuntungan.

Bayangkan di negara kita saja banyak pelaku usaha mengimpor dan mengekspor barang yang diserahkan langsung ke agen jasa. Jika anda jadi pelaku ini tentu luar biasa bukan.

Artinya jika memang punya keinginan terjun di bisnis ini coba simak tips, dan aturan yang harus dilakukan, mulai dari mengurus izin usaha dan seperti apa persyaratan nya, seperti apa keuntungan nya.

Pada dasarnya masalah-masalah yang sering dihadapi oleh calon-calon usahawan yang ingin menjadi importir adalah:
  • Takut karena tidak punya modal banyak.
  • Tidak mempunyai surat ijin impor.
  • Ragu karena belum mempunyai perusahaan sendiri.
  • Tidak tahu langkah-langkah nya seperti apa.
  • Tidak tahu tempat belanja yang recommended dimana.
  • Khawatir kalau tertipu dengan supplier/pabrik yang palsu.
  • Khawatir kalau barang tidak sampai.
  • Pusing mikirin pajak bea cukai nya
  • Ragu karena tidak bisa bahasa inggris, mandarin, arab, dll
Keluhan seperi yang tertera diatas kerap menghantui pelaku usaha yang ingin memulai bisnis impor barang. Padahal tidak demikian karena saat ini telah banyak layanan di internet yang melayani pengurusan impiror. Artinya kita tidak perlu lagi repot buat izin ini itu, cukup bergabung disalah satu layanan jasa impor, tentukan produk yang akan dibeli dari luar negeri dan lakukan transfer.

Langkah memulai nya coba mulai dari jasa importir saja terlebih dahulu, nanti setelah berjalan anda akan tahu tata cara ekspornya. Tetapi khusus di negara kita yang paling prospek adalah jadi importir.

Ada banyak jasa yang menawarkan kerjasama impor ini. Jika anda pemula kami rekomendasikan join di Zena.co.id (jasabeli.com) disini anda akan diberi pemahaman tentang bisnis jasa importir tersebut hingga tuntas dan bisa memulai nya.

Selain itu dengan layanan ini anda tidak perlu repot memgurus izin segala macam, anda tinggal beli produk dari luar negeri (ngimpor barang) yang diinginkan. Segala perhitungan dan nilai barang sudah sipaketkan dalam jasa ini

Zena.co.id atau jasabeli.com merupakan perusahaan terdepan dibidang jasa belanja barang dari luar negeri (importir) yang telah melayani lebih dari 100 konsumen perusahaan atau perorangan dengan pemesanan lebih dari 300 order sejak mulai didirikan pada tahun 2015.

Perusahaan ini memang mengkhususkan diri sebagai jasa pembelian barang dari luar negeri secara borongan melalui gudang USA, China, Singapura. Dengan jumlah order yang besar dan tarif murah dengan perhitungan biaya flat rate. Ini sangat cocok tentunya bagi anda yang ingin mencoba peruntungan di bisnis importir.

Sekali lagi tak perlu repot, anda mau impor barang bergabung saja di Zena.co.id atau jasabeli.com anda akan mendapatkan layanan:

Premium Service (Layanan Pasti Sampai) 
KEUNTUNGAN :
- Barang dijamin pasti sampai atau uang anda kembali
- Anda tidak perlu repot, mengurus pajak , mengecek status barang dsb. Karena kami sudah urus semuanya door to door sampe ke tangan anda.

PROSEDUR :
- Barang dikirim ke alamat kita dulu, baru di forward ke alamat anda menggunakan JNE atau ekspedisi lainnya.

BIAYA :
- Biaya tambahan yang dikenanakan sangat murah dan kompetitif , yaitu biaya pengganti asuransi sebesar 3% atau minimal 100rb ditambah dengan biaya jasa order standar dan pajak ( bila ada / nilai cif lbh dr $50). Plus biaya kirim pake JNE / Pos bila barang dikirim "Door to door" ke alamat Anda.

Standard Service KEUNTUNGAN :
- Tidak ada biaya tambahan, selain biaya tambahan yang ditetapkan (lihat TOS)

KERUGIAN :
- Barang tidak sampai dan segala macam kerugian yang ditimbulkan bukan tanggung jawab kami ( liat tos tentang peraturan ini), karena anda memilih jenis service ini, maka saya anggap anda bertanggung jawab 100% terhadap pesanan setelah menerima bukti pembayaran dan atau notifikasi pengiriman barang.

PROSEDUR :
- Barang langsung dikirim ke alamat Anda, jadi segala macam urusan sesudah anda menerima bukti pembayaran dan atau notifikasi pengiriman menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya. (termasuk bea pos, pajak, atau atas klaim jika barang tidak sampai/rusak/tidak seuai deskripsi dsb)

- Jika anda menggunakan standard service dan terpaksa meminta bantuan kepada kami, maka akan kami kenakan biaya tambahan , seperti request open claim ketika barang sudah 40 hari belum juga sampai, dan kami berhak menyeleksi pelanggan yang permintaannya kami urus dan yang tidak. Biaya open claim adalah 5% dari total order / minimal 50 rb.

ORDER CHINA & SINGAPORE
  • Jasa pembelian barang 8%
  • Biaya repacking 100 rb (dicharge 1 x)
  • Biaya import door to door by air Rp 400.000/kg minimal 5kg
  • Biaya import door to door by sea mulai dari Rp9.000.000/CBM by Sea
  • semua pengiriman baik by sea akan selalu dibandingkan nilainya antara penghitungan volume (panjang x lebar x tinggi) cm/6000 dengan nilai berat sesungguhnya. Nilai yang terbesar akan digunakan sebagai nilai penghitungan tarif pengiriman.
  • Biaya pengiriman domestik dihitung sesuai dengan tarif jasa ekspedisi atau kurir yang digunakan.
  • plus biaya transport sebesar 50rb dari kantor ke lokasi kargo jika lokasinya jauh dari kantor.
  • Estimasi waktu pengiriman dari china/singapore by sea 30 hari kerja dari gudang.
ORDER USA
  1. Jasa pembelian barang 8%
  2. Biaya import door to door by air 500ribu / kg, item branded dan kosmetik mulai dari 550 ribu /kg
  3. Setiap pengiriman akan selalu dibandingkan nilainya antara penghitungan volume (panjang x lebar x tinggi) cm/5000 dengan nilai berat sesungguhnya. Nilai yang terbesar akan digunakan sebagai nilai penghitungan tarif pengiriman.
  1. Penghitungan berat
  • jika berat barang dibawah 2kg maka berat akan dihitung 2kg
  • jika berat barang diatas 2kg akan dibulatkan ke atas. misalnya 2.5kg akan dibulatkan jadi 3kg.
  • Biaya pengiriman domestik dihitung sesuai dengan tarif jasa ekspedisi atau kurir yang digunakan.
  • plus biaya transport sebesar 50rb dari kantor ke lokasi kargo jika lokasinya jauh dari kantor.
  • Estimasi pengiriman dari US 3-4 minggu dari gudang US.
Demikianlah rekomndasi kami untuk anda calon usahawan importir, kami rekomendasikan itu karena sudah terpecaya dan anda tidak rugi. Segera lah bergabung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel