Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips dan Keuntungan Usaha Plafon PVC/Gypsum

Buka usaha plafon PVC/gypsum cukup menjanjikan dimana prospek nya tidak hanya di kota saja tetapi di perkampungan juga sudah banyak peminatnya. Jika anda tertarik bisnis plafon ada 2 pilihan, anda bisa buka agen atau jasa pasang plafon saja.

Plafon PVC merupakan plafon modern masa kini dimana bentuk nya berupa lembaran dengan panjang 4 meter lebar 20cm layaknya papan kayu. Plafon PVC memiliki keunggulan seperti lentur, banyak pilihan warna, mudah didesain, tidak merambat api, anti rayap dll.

Plafon PVC memang sudah menjamur dimana mana, sama halnya dengan gypsum. Jika anda menguasai teknis bisa buka usaha plafon pvc dan gypsum. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, jika anda pilih Jadi agen PVC bisa atau dengan gypsum sekalian lebih bagus.

Buka Toko/Agen Plafon PVC

Jika anda berminat jadi agen Plafon PVC maka yang harus dipersiapkan adalah Lokasi Toko dan Partner. Usahakan cari lokasi dipinggir jalan karena ini banyak keuntungan dan memudahkan hilir mudik pelanggan.

Ketika lokasi sudah ada maka anda tinggal mencari partner/supplai material plafon PVC. Usahakan supplier anda memang bisa diajak kerjasama (harga miring). Biasa nya Suplayer PVC tidak sungkan bekerjasama menitipkan plafon PVC ke toko asal lokasi toko anda strategis.

Selain jual material plafon PVC anda bisa juga menyediakan jasa pasang. Anda perlu mencari tukang PVC yang sudah berpengalaman. Ini perlu dilakukan karena biasa nya konsumen yang datang minta terima terpasang.

Didalam usaha plafon PVC anda mesti menguasai perhitungan berapa harga 1 lembar plafon PVC, dan jika terpasang perhitungan nya harus anda fahami, seperti panjang dan lebar ruangan yang ingin di plafon.

Saat usaha anda sudah jalan tambahkan aksesoris lain seperti Rangka Holo. Rangka holo suatu kesatuan dari plafon PVC. Harga nya biasa dihitung per 1 batang dengan panjang 4 meter.

Usaha plafon PVC sangat mudah dijalankan, hitung hitungan nya pun sederhana dan tidak merumitkan. Begitu juga dengan plafon gypsum. Anda bisa melengkapi toko plafon PVC dengan menjual plafon gypsum. Biasanya plafon gypsum diorder oleh kantor, ruko rumah bertingkat. Karena harga Gypsum lebih murah dibanding Plafon PVC.

Buka Jasa Pasang Plafon PVC/Gypsum

Jika modal masih menjadi kendala, anda bisa buka jasa pasang plafon PVC saja. Teknis nya anda pasarkan di internet melayani jasa pasang plafon PVC plus material. Jika ada pelanggan yang berminat anda bisa surve dan hitung keperluan nya lalu anda garap sendiri.

Membuka layanan jasa pasang plafon PVC wajib memiliki partner, anda bisa ajak orang kepercayaan sebagai rekan kerja ketika ada garapan plafon.