Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Peluang Usaha Pagar Panel Beton Precast

Membuka usaha pagar panel beton atau pagar precast merupakan salah satu usaha yang memiliki prospek berkilau terutama bagi mereka yang memiliki modal.

Dari segi bisnis, usaha pagar panel beton precast layak dicoba karena bisnis ini omset nya besar. Jika anda berniat ingin membuka usaha / pabrik pagar precast wajib mengetahui seluk beluk dunia konstruksi dan strategi wawasan yang mumpuni.

Karena percuma jika hanya punya modal tetapi tidak mengetahui rincian baik dari perhitungan, besar nya kebutuhan material, Perhitungan dilapangan serta manajemen karyawan yang baik. Ada beberapa poin penting yang mutlak difahami jika ingin membuka pabrik/ cetak pagar precast antara lain sebagai berikut :

Manajemen Karyawan
Usaha pagar precast jika tidak ada manajemen tentu tidak akan berkembang. Anda perlu menyiasati termasuk mencari tukang yang memang ahli di bidang pagar panel precast. Tukang cetak dan tukang pasang tidak bisa sembarangan.

Mengetahui Komposisi Material
Saat anda memutuskan umtuk membuka usaha pagar precast wajib mengetahui komposis rincian  material apa saja yang dibutuhkan misal split, pasir, semen dll.

Menyediakan Lahan Minimal 50x20m
Ini untuk permulaan bisa memanfaatkan lahan ukuran 50x20m, seandainya bisa lebih dari itu lebih bagus, agar lokasi cetak dan stok material lebih leluasa.

Mencari Link
Tujuannya agar memudahkan usaha kita, Link atau partner bisa dicari untuk stok bahan material dan pelanggan.

Mempertahankan Mutu
Perlu diketahui saat ini konsumen semakin pintar dan sudah pada tahu produk yang bagus dan kualitas yang jelek. Jika usaha ini mulai Anda jalankan usahakan memprtahankan mutu  agar konsumen tidak kecewa.

Perhitungan Volume
Anda harus tahu cara cara menghitung Volume pagar karena ini penting sekali. misalnya nanti ketika anda mulai mencetak material pagar konsumen akan bertanya berapa haraga? Kalau lahan saya sekian berapa kebutuhan biaya nya?

Modal Buka Usaha Pagar Panel Beton

Umumnya modal yang diperlukan untuk membuka usaha pagar precast cukup 500 jutaan. Modal tersebut terdiri dari Sewa Lahan, Pengadaan alat produksi, Office dan Staff, Serta Stok produksi material.