Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Bisnis Online Paling Diminati Orang Indonesia

Bisikanbisnis - Berbisnis online saat ini bukan lagi hal yang baru dan sulit untuk dijalankan. Karena peluang usahanya cukup memiliki prospek yang bagus, dan memang jamannya sudah serba digitalisasi sehingga berbisnis online sangat mudah diterima setiap orang.

6 Bisnis Online Paling Diminati Orang Indonesia

Banyak peluang yang didapatkan dari berbisnis online. Karena faktor simpel dan kemudahannya yang mendorong banyak orang Indonesia melakukan bisnis online. Berikut adalah beberapa bisnis online yang paling diminati, yakni:

1. Menjadi Reseller

Ingin berjualan tapi dengan modal terbatas dan tanpa ribet dengan tempat usaha, maka menjadi reseller atau dengan sistem dropship adalah pilihan jitu dan paling banyak digemari masyarakat Indonesia.

2. Berbisnis Trading Saham

Melakukan bisnis trading saham adalah pilihan tepat, karena dapat dilakukan secara online dan tidak perlu harus keluar rumah. Anda hanya harus selalu update tentang berita fluktuasi penjualan saham saja dari ponsel Anda.

3. Menjadi Pedagang Pulsa

Menjadi konter berjalan adalah bisnis online favorit yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Mudah dan tidak ribet untuk dijalankan dengan waktu yang fleksibel.

4. Menjadi Blogger

Anda yang hobi menulis di blog, bisa menjadikan blog Anda sebagai ladang uang. Caranya jadikan blog yang memuat tulisan-tulisan Anda sebagai ajang promosi iklan-iklan yang termuat dalam situs web milik Anda.

5. Bisnis Affiliate

Bisnis ini bisa meraih komisi dengan cara memasarkan produk-produk milik pihak lain.

6. Jual e-Book

Salah satu binsis online yang paling diminati orang indonesia adalah menjual E-book. ya ebook adalah buku elektronik yang bisa dperjual belikan.

Biasa nya usaha ini digeluti oleh orang indonesia yang memiliki website/ blog, karena dari trafik atau kunjungan ke blog mereka itulah sumber pasar utamanya, kemudian mereka menawarkan ebook yang bagus dengan harga tertentu.

Nah, Ebook tersebut adalah bisa jadi ebook buatan sendiri atau ebook buatan orang lain, tapi dijual kembali. Hal ini yang disebut dengan program Afiliasi. Nah demikinalh 6 Binsis online paling diminati orang indonesia.
(foto rvshare.com)