Konter HP Sepi Pembeli? Pakai Strategi ini Dong Pasti Banjir Pembeli

Bisikanbisnis - Menyiasati konter HP agar ramai dan selalu dikunjungi pelanggan memang gampang - gampang susah karena tidak semudah yang difikirkan. Nah bagi anda pemilik konter atau berencana ingin membuka konter hp coba simak artikel ini agar konter anda tidak sepi.

Dewasa ini banyak sekali konter HP yang seolah menjamur dan berlomba menawarkan berbagai kebutuhan ponsel pintar, Mulai dari kartu perdana, pulsa isi ulang, berbagai aksesori HP, sampai dengan penjualan HP itu sendiri.

Strategi Jitu Konter HP ini merupakan trik Bila Anda memiliki konter HP, harus memiliki strategi jitu untuk membuat barang-barang yang tersedia di konter Anda cepat laku dan terjual. Berikut strateginya:

Hindari Karyawan Pasar

Maksudnya jangan sekali kali menempatkan karayawan konter seperti pedagang pasar yang sedang jual sayur. Ini sangat tidak etis seolah olah Lapak konter anda tidak pernah laku HP nya. Coba perhatikan Konter HP di Mall, apakah pernah anda jumpai karyawan mental pasar? nah itu pasti Sepi pembeli. Karena calon pembeli merasa risih baru lewat aja sudah di teriak teriakin. Jangan sekali kali memakai teknik ini.

Karyawan Banyak Bacot

Ini pasti kita jumpai terutama konter di Mall, Sudah ngoceh sana sini sok tahu bla bla. Apakah anda yakin orang yang lewat konter Hp wajib anda teriakin? Sejati nya konter di Mall itu modern lho, apa susah nya menunggu atau berbicara ketika pelanggan sudah menghadap dan berhenti didepan konter anda baru anda menyapa dan menawarkan !! Ini kan sekarang kebalikan nya Konter di Mall kok kaya jualan dipasar.

Karyawan Cantik Bukan Jaminan

Trik konter biasa nya menempatkan karyawan wanita cantik untuk memikat pelanggan, padahal sejati nya konter tidak perlu memakai teknik ini. Karena zaman sekarang orang sudah tahu spek Handphone, Harga Handphone dll. Tinggal kita siapkan Handphone baru anda dan melayani saja dengan baik.

Menjual Pulsa Di Samping HP

Pulsa merupakan kebutuhan penting sehari-hari selain kebutuhan primer lainnya, seperti makan, pakaian dan tempat tinggal. Apabila Anda menjual pulsa, otomatis akan selalu didatangi orang yang membutuhkan pulsa setiap saat.

Menjual Aksesori HP

Trend anak muda sekarang senang sekali menghias HP dengan aksesori yang lucu dan menarik. Karena itu sediakan beberapa pilihan aksesori yang menarik di konter HP Anda.

Menerima Service HP

Sebuah konter yang juga menyediakan jasa service HP, pasti akan selalu dicari para pengguna gadget. Terkadang orang begitu menyukai HP kesayangannya, hingga kalau rusak lebih rela menservice-nya daripada membeli yang baru.

Pelayanan yang Ramah

Apabila Anda ramah dan tanggap dengan kebutuhan pembeli, konter HP Anda akan selalu dicari.

Promo yang Menarik

Sesekali beri kejutan kepada pelanggan konter HP Anda. Seperti, memberikan bonus pulsa lima ribu rupiah, ketika telah membeli pulsa di konter Anda sebanyak dua puluh lima kali.
(foto kabarbisnis)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel