Trik Sukses Jual Beli Burung Kicau

Bisikanbisnis - Hobi miara burung bisa mendatangkan uang bagi mereka yang tahu triknya. Misal nya burung kicau bisa jadi usaha yang mampu menghasilkan uang banyak ya tentu dengan menjual belikan burung kicau.

Pakar kejiwaan menyebutkan bahwa mendengarkan kicauan burung dapat menurunkan stres dan meningkatkan hormone pemicu semangat.

Menjajal Bisnis Burung Kicau

Burung kicau merupakan unggas yang memiliki keunikan dari suara yang diperdengarkan. Biasanya nilai burung kicau tersebut adalah dari jenis dan keindahan suaranya.

Berbisnis jual beli burung kicau memiliki prospek yang mengguntungkan apabila Anda berhasil memenuhi beberapa persyaratan. Trik suksesnya sebagai berikut.

Memiliki Pengetahuan Tentang Jenis Dan Karakter Burung Kicau

Dengan mengetahui jenis dan karakter burung kicau, minimal Anda dapat lebih berhati-hati dalam merawatnya. Hal ini karena burung kicau termasuk karakter unggas yang cukup sensitif.

Memiliki Modal Yang Memadai

Memelihara burung kicau memerlukan modal yang cukup lumayan, agar burung kicau benar-benar terawat. Makanan burung kicau sangat spesifik seperti palet, cacing ataupun ulat. Makanan yang kurang bagus akan mempengaruhi suara kicauannya. Sebagian modal usaha dari bisnis burung kicau terletak pada pembelian pakannya.

Memiliki Keuletan

Seseorang yang senang memelihara burung kicau, apalagi ini dilakukan sebagai bisnis harus memiliki sifat yang ulet dan sabar. Karena harus rutin memandikan, karena burung kicau senang mandi dengan cara menyemprotnya dengan semprotan piston. Kemudian memberi makan dan juga menjaga kebersihan kandangnya.

Rajin Mengikuti Lomba

Burung kicau bernilai tinggi dilihat dari seberapa sering mengikuti lomba apalagi sampai bisa memenangkannya. Maka dengan sendirinya piala yang diboyong dari hasil lomba burung kicau akan menambah nilai lebih bagi burung kicau, dan memudahkan Anda menjualnya.
(Foto tribunnews)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel