Strategi Sukses Usaha Token Listrik Pulsa di Rumah

Bisikanbisnis - Dari dulu, bisnis pulsa elektrik sangat menjanjikan. Untung untuk sekali penjualan memang tidak begitu besar namun orang yang membutuhkan sangat banyak, sehingga akan membuat keuntungan semakin besar, apalagi bisnis jualan pulsa elektrik ini cukup mudah untuk dilakukan. Berikut strateginya agar anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar:

Menggunakan Chip

Untuk mendapatkan chip, anda harus menghubungi pihak dealer yang menjual chip tersebut serta mendaftar ebagai salah satu anggota mereka. Untuk informasi tempat dealer chip yang terdekat di daerah anda makan anda bisa mencarinya via google.

Via Transaksi Bank

Anda juga dapat menjual pulsa elektrik dengan menggunakan transaksi bank via mobile banking atau internet banking. Perhatikan biaya transaksi setiap operator dan pertimbangkan untuk memberikan informasi kepada konsumen tentang biaya transaksi agar anda tidak rugi.

Cara Online

Perkembangan internet yang snaagt pesat di Indonesia membuat peluang bisnis pulsa elektrik semakin mudah dilakukan dengan proses yang mudah dan cepat maka pulsa akan dikirim ke konsumen. Namun anda juga harus pilih-pilih dalam menggunakan server pulsa tersebut karena tidak semua server memberikan pelyanan yang optimal. Jadi danagt disarankan untuk bekerjasama dengan server yang memberikan pelayanan selama 24 jam agar anda dapat lebih leluasa dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik.

Tips agar bisnis jualan pulsa elektrik anda laris manis adalah dengan menggunakan server pulsa yang cepat dan terpercaya. Server pulsa ini berpengaruh dengan kecepatan pengiriman pulsa agar tidak terjadi komplain dari konsumen.

Melakukan Promosi

Prmosi tidak hanya dilakukan dengan offline namun juga dilakukan secara online. Jadi tidak hanya orang terdekat seperti tetangga dan teman-teman anda saja yang tahu tapi orang diseluruh Indonesia. Konsumen akan membayar pulsa elektrik melalui transfer dan anda akan mengirimkan sejumlah pulsa yang sudah dibeli.

Menyediakan Berbagai Layanan Pulsa

Buatlah layanan pulsa yang lengkap dan pulsa elektrik dari berbagai operator. Selain pulsa elektrik anda juga perlu menyiapkan pulsa dan paket internet, dengan dengan demikian akan semakin banyak pelanggan anda

Menerima Reseller

Suapa keuntungan bisnis anda berjalan terus dan semakin alris manis, maka anda menerima reseller untuk berjualan pulsa, jadi mereka menerima saldo pulsa dari anda dan bisa mengirimkan pulsa sendiri ke konsumen mereka.


Jangan Bersaing Harga Tapi Bersahing Layanan

Jangan menurunkan harga karena banyak persahingan karena akan berdampak kerugian pada anda sendiri, jadi bersahinglah dalam hal layanan. Dalam hal harga anda hanya erlu memberikan cukup dengan 500 rupiah saja untuk memberikan harga yang cukup murah

Hindari Kesalahan

Untuk pemula yang baru saja menjalankan usaha ini, hindari kesalahan yang sering dilakukan sehingga memberikan banyak keuntungan.

Tidak Memberikan Hutang

Jangan memberikan hutang dengan orang yang lain bahkan dengan keluarga ataupun teman sendiri. Jika anda sering memberikan hutang pulsa maka modal anda tidak akan tertutup dan bahkan anda harus menambah modal untuk membeli saldo lagi. Jika anda melakukan hal ini secara berulang maka anda akan mengalami kerugian dan akhirnya usaha anda akan tutup. (foto idwebpulsa.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel