4 Ide Bisnis Anak Muda yang Berpotensi Untung Besar 2019

Bisikanbisnis - Ada 4 ide bisnis buat anak muda di tahun 2019 ini yang berpotensi meraup untung besar. Jadi buat kamu yang lagi nyari bisnis bagus baca terus artikel ini hingga tuntas ya. Banyak orang yang berfikir belum ingin memulai usaha karena masih muda, sehingga masa mudanya hanya untuk bersenang-senang dan menghabiskan uang gaji setiap bulannya tanpa memikirkan menabung atau berinvestasi untuk masa depan. Padahal yang mesti kaula muda ingat bahwa Kesuksesan tidak hanya milik mereka yang memiliki pendidikan tinggi atau orang yang bekerja diperusahaan atau bahkan menjadi karyawan tetap tetapi kaum muda juga berhak.

Meningkatnya kebutuhan setiap harinya akan menyebabkan banyak pengeluaran tanpa diiringi dengan banyaknya pemasukan, dimana gaji atau pemasukan setiap bulannya tetap tanpa ada tambahan, untuk itu anda harus berfikir bagaimana untuk menjadikan kesulitan keuangan menjadi peluang anda agar lebih maju dan bebas secara finansial. Apalagi anak muda sekarang keperluan untuk style juga butuh kocek yang besar lho. Nah Berikut 4 ide usaha yang memiliki keuntungan besar bagi kaula muda
  • Budidaya Perikanan
Budidaya perikanan masih sangat menjajikan, memang sudah banyak usaha ini namun peluangnya masih terbuka lebar karena banyaknya kebutuhan manusia dan meningkatnya permintaan pasar akan ikan itu sendiri , sehingga pengusaha budidaya perikanan ini masih terus bertambah.

Jika anda tertarik bisnis ikan, maka cobalah bisnis di bidang budidaya atau pensuplay ikan. Ikan yang banyak diminati di pasar adalah jenis ikan mujair, ikan ini masih banyak di cari karena selain rasanya yang enak ikan ini juga memiliki harga yang masih terjangkau untuk semua kalangan

  • Budidaya Ayam Petelur

Bisnis budidaya ayam petelur adalah prospek usaha peternakan yang harus anda jalankan, karena usaha ini akan banyak sekali keuntungannya yang bisa dirasakan setiap harinya karena ayam petelur akan bertelur rutin setiap harinya. Prospek pasar dari ayam petelur ini masih terbilang stabil, namun pada hari tertentu seperti lebaran akan mengalami peningkatan yang dapat menambah keuntungan bagi anda.
  • Budidaya Ayam Pejantan
Sudahkah anda memakan daging ayam hari ini? Setiap orang pasti suka yang namanya daging ayam, meskipun ada yang tidak suka, namun hal ini bukan berarti peluang usaha ini tidak terbuka lebar karena lebih banyak yang suka dibandingkan tidak suka. Biayanya ayam ini akan disajikan di banyak warung makan bahkan warung makan sederhana sekalipun, maka sudah jelas bahwa peluang bisnis ayam pejantan ini sangat terbuka lebar dan menggiurkan. Bagaimana, tertarik? Untuk itu mari mulai.
  • Budidaya Bebek Petelur
Bisnis yang satu ini tidak beda jauh dengan bisnis ayam petelur, namun yang membedakannya adalah tempat serta cara hidupnya, harga telur dipasaran berbeda dengan telur ayam karena ukurannya yang lebih besar, kemudian dari segi gizi dalam telur bebek juga ada perbedaan dengan ayam petelur. Biasanya telur bebek akan dijual per butir, tidak seperti telur ayam yang di jual per kilo. (foto succes.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel