Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gaji Besar Apa Harus PNS? No

Banyak orang berfikir gaji besar atau Penghasilan besar harus jadi PNS dulu betulkah demikian? Zaman sekarang adalah zaman teknologi, perkembangan teknologi sangat pesat dan bahkan teknologi juga dapat dimanfaatkan utuk mencari uang.

Mencari uang dalam bidang teknologi jauh lebih santai dibandingkan dengan menjadi PNS. Dengan bekerja memanfaatkan teknologi anda tidak perlu menghabiskan waktu atau keluar keringat untuk menghasilkan uang.

Bagi anda yang baru melek teknologi hal ini tentu asing karena kebanyakan orang mengetahui teknologi hanya sebatas sosial media seperti facebook, Instagram, WhatsApp dan lain sebagainya.

Hal ini tentu tidak salah, namun alangkah baiknya jika sosial media tersebut dapat digunakan untuk mencari penghasilan dan tidak sekedar untuk update status atau update foto. Untuk itu saya akan membahas usaha berbasis teknologi yang menjanjikan sesuai topik yaitu berpenghasilan besar tanpa PNS
  • JADI YOUTUBER
Siapa sih yang tidak suka melihat youtube, youtube menyediakan banyak informasi yang anda butuhkan. Nah, banyaknya pencarian informasi di youtube menjadikan youtube sebagai salah satu peluang usaha.

Jika anda sering melihat YouTube pasti anda akan melihat yang namanya viewer dan subscribers, namun yang lebih penting adalah jumlah mereka melihat iklan yang ada di halaman video.

Jadi seorang youtuber akan mendapatkan penghasilan ketika ada yang mengklik iklan. Semakin banyak pengikut tentu akan semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan. Jika anda belum yakin ada YouTuber yang kaya maka anda harus melihat inspirasi orang yang kaya karena menjadi youtuber.
  • JADI BLOGGER
Menjadi blogger tidak jauh berbeda dengan menjadi youtuber, yang membedakan hanya cara orang melihat informasinya. Dimana YouTube menyajikan informasi dengan audio visual, sedangkan untuk blogger hanya dengan visual.

Nah, untuk mendapatkan uangnya juga sama dengan youtuber. Semakin banyak blog dan viewer maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan penghasilan.
  • USAHA STARTUP
Banyak pengusaha muda yang sukses dengan menjalankan bisnis startup, oleh sebab itu menggeluti bisnis startup ini masih terbuka lebar. Untuk menjalankan bisnis ini tentu membutuhkan kreatifitas dan inovatif agar menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Contoh dari bisnis startup ini adalah tempat belanja online atau market place nomor satu di Indonesia yaitu Shopee, dimana shopee menyediakan fitur menarik sehingga menarik hati masyarakat untuk berbelanja di shopee. (foto merdeka.com)