Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Promosi Produk Orang Dapat Penghasilan, Yuk Ikut Program Affiliate Aja


Sistem Kerja Affiliate, Alias promosi produk orang lho Tanpa Modal, Kita Dapat Penghasilan Secara Online

Bisikanbisnis - Affiliate adalah program promosi yang dilakukan oleh perusahaan untuk membagi keuntungan bagi yang mempromosikan produk nya.

Perusahaan akan memberikan komisi kepada kita jika kita mempromosikan produk mereka. Tak hanya itu ada juga yang menawarkan bisnis untuk mengajak konsumen agar bergabung ke bisnis mereka.

Sedangkan pelaku Affiliate dinamakan Affiliasi, misalnya perusahaan Akan menjual produk lalu kita bergabung secara cuma cuma di program Affiliate mereka. Maka secara otomatis kita jadi Affiliasi ke perusahaan tersebut (Berafiliasi)

Inti nya kita bergabung untuk mempromosikan produk / situs layanan perusahaan, dan tentu kita akan mendapatkan komisi. Dalam dunia nyata nya Affiliasi adalah salesman promosi, hanya saja dilakukan secara online. Bisa via promosi via medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path dll.

Sistem afiliasi ini sangat layak Anda coba untuk mendapatkan penghasilan. Ketika nantinya ada pembeli yang membeli produk itu melalui Anda atau atas saran Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari pembelian tersebut.

Nah bagaimana Sistem kerja jika saya ingin ikut program afiliasi?

Untuk menjadi Affiliasi anda harus memilih situs situs terpercaya yang menawarkan program Affiliate itu sendiri. Setelah anda menemukan nya maka tahap tahap nya sebagai  berikut:

Registrasi / Mendaftar
Tahap pertama adalah Mendaftar, untuk menjadi mitra promosi, jika kamu sudah mendaftar maka kamu secara otomatis menjadi mitra mereka

Mulai Promosi
Tahap Kedua jika kamu disetujui alias diterima jadi Affiliate, kamu akan diberikan kode promosi dan kamu bisa langsung mempromosikan kode yang kamu terima, dan kode tersebut bisa kamu sebar di sosial media milikmu, bisa disebar di Facebook, Instagram, Twitter, dll.

Mulai Mendapat Penghasilan
Tahap Ketiga, jika pembaca tertarik dengan promosi kamu dan membeli produk Maka sudah otomatis kamu dapat fee, dan perhitungan fee bisa kamu lihat di akun tempat kamu mendaftar tersebut.

Jurus Promosi
Untuk menggiring pengunjung agar mau membeli produk yang kamu promosi kan maka kamu harus rajin promosi dengan menulis secara detail agar pembaca tertarik. Kalo masalah ini sama hal nya merayu. Jadi tidak perlu diajarkan :)

Referensi Affiliate
Diluar negeri banyak sekali yang menawarkan Affiliate dengan komisi tinggi, tapi bukan berati di Di negara kita tidak ada.

Ada banyak sekali situs Indonesia yang menawarkan program Affiliate dengan komisi tinggi juga. Kami menyarankan anda untuk bergabung salah satu yang kami rekomendasikan dibawah ini.

Bersambung artikel selanjutnya,
Selengkapnya Baca 4 Pilihan Situs Terbaik Daftar Program Affiliate Indonesia Komisi Tinggi