Modal Awal Usaha Belut Sawah cuma 3 Jutaan, Tertarik?

Belut sawah yang dijadikan krispi ataupun kuliner belut kuah memiliki cita rasa fantastis yang menyebabkan banyak pelanggan jatuh cinta pada makanan ini.

Meskipun makanan ini khas pedesaan, namun rasanya tidak kalah enak dari makanan mewah yang dijual di restoran. Setelah berhasil mendapatkan hati pelanggan, tak heran usahawan bisnis belut sawah semakin bertambah.

Peluang usaha belut sawah masih terbuka lebar. Mengapa bisnis ini layak digeluti? Karena belut sawah memiliki kandungan zat besi tinggi yang baik untuk penderita anemia.

Selain itu, belut sawah juga baik untuk mereka yang baru selesai operasi, memiliki luka, atau baru saja mengalami pendarahan. Jadi, belut sawah tidak sekadar bisnis kuliner semata, namun baik bagi tubuh dan kesehatan.

Lantas, untuk memulai bisnis belut sawah, berapa modal yang harus dipersiapkan?

Modal besar memang memiliki peluang lebih besar untuk memperoleh keuntungan. Namun, modal kecil dengan perhitungan tepat juga bisa memberikan keuntungan luar biasa. Berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

Pembibitan belut
Drum tempat pembibitan
Pakan belut
Ember
Jerami dan bahan lainnya

Dari beberapa hal di atas, bisa disimpulkan bahwa modal usaha belut sawah cukup terjangkau kantong. Hanya dengan modal Rp 3 juta rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha ini. Tertarik?
(foto e-wak.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel