Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Tipe Wanita yang Disukai Pria Sukses

Pernah anda mendengar pepatah yang mengatakan "Dibalik pria sukses pasti ada wanita hebat dibelakangnya". Pepatah ini lah yang membuat wanita patut bangga karena dengan adanya seorang wanita pria dapat meraih kesuksesan.

Namun harus ingat, yang dikatakan pepatah adalah wanita hebat, wanita hebat adalah wanita yang mampu dan mau mendampingi prianya dari belum sukses artinya masih merintis hingga prianya sukses.

Namun kebanyakan realita sekarang banyak dibalik pria sukses ada wanita lain dibelakangnya. Artinya apa?, terkadang ketika pria sudah sukses jadi lupa siapa yang sudah mendukungnya selama ini hingga ia menjadi sukses. Karena dia lupa, maka dia mencari kesenangan dengan mencari wanita lain ya biasa dibilang selingkuhan.

Yang harus disadari bahwa, selingkuh akan membuatmu hancur karena biasanya selingkuhan mu hanya melihat kesuksesanmu jadi dia bisa semena-mena dengan harta yang kamu miliki karena wanita selingkuhan ingin harta bukan cinta.

Tipe Wanita yang Disukai Pria Sukses

Ujian seorang pria adalah harta, tahta dan wanita. Sedangkan ujian dari seorang wanita adalah ketika prianya tidak punya apa-apa atau saat pria nya sedang merintis karir. Nah berikut ulasan tentang tipe wanita yang disukai Pria sukses
  • Kenyamanan
Kenyamanan yang dimaksud adalah selalu memberi dukungan sehingga pasangan anda nyaman dan tenang ketika akan melakukan sesuatu. Ini tak bisa dipungkiri seorang pria pasti menyukai tipe wanita yang dapat membuat nya nyaman.

Anda sebagai wanita harus selalu mendukung pria untuk menjadi lebih maju, dukung selalu apa yang akan ia lakukan selagi itu demi kemajuan seperti kemajuan sebuah usaha. Jadi jangan ragu untuk memberi dukungan ketika pria anda akan melakukan terobosan untuk hal yang akan lebih baik atau demi kemajuan sebuah usaha nya.

Seorang pria akan merasa nyaman dengan wanita jika anda selalu mendoakan agar mendapatkan kesuksesan dunia maupun akhirat. Pria sangat menyukai wanita yang suka berbicara yang positif tentang pasangan anda, karena tidak ada seorangpun yang sempurna di dunia termasuk seorang pria yang sukses sekalipun, jadi bicarakan hal-hal yang positif tentang pasangan anda baik di depan orang tua, anak dan bahkan di depan teman masing-masing karena kalimat atau kata yang diucapkan adalah doa.
  • Komunikasi Harus Nyambung dan Terbuka
Komunikasi haruslah nyambung dan harus saling terbuka karena ini adalah kunci dari keharmonisan dalam hubungan. Bagaimana cara agar komunikasi nyambung sedangkan dari hobi dan profesi saja berbeda?

Nah justru itu dari hal yang berbeda maka anda akan selalu berusaha untuk memahami. Misalnya saja ketika pasangan anda menceritakan pekerjaannya, ya anda harus mendengarkan dan memberikan pendapat tentang apa yang diceritakan oleh pasangan anda, jadi cobalah memahami perbedaan tersebut.

Untuk keterbukaan ini harus ya karena sangat sensitif, misalnya saja keterbukaan dalam bidang keuangan jadi pemasukan dan pengeluaran harus jelas dan diketahui oleh pasangan karena ini juga menjadi faktor kenyamanan bagi pasangan anda jangan sampai pasangan anda mencari kenyamanan di luar karena dia tidak merasa nyaman di rumahnya sendiri.
  • Mandiri
Mandiri bukan berarti bisa mencari uang sendiri, bahkan pria yang sukses itu lebih senang ketika istrinya ada di rumah dibandingkan diluar untuk bekerja. Pria sukses adalah pria yang bertanggung jawab terhadap keluarganya jadi dia akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarganya tanpa harus istrinya ikut bekerja.

Mandiri yang diinginkan oleh seorang pria sukses adalah wanita yang mampu mengurus rumah tangganya dengan baik. Pria lebih senang ketika ia pulang bekerja ia langsung melihat senyum istrinya. (Referensi foto Jlndamar)