Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jadi Influencer Instagram tidak Mudah Kawan ! You Mesti Pakai Cara ini

Bisikanbisnis - Jadi Influencer instagram memang sangat menggiurkan bisa punya penghasilan ratusan hingga jutaan rupiah perhari hanya dengan posting di Instagram. Namun hal itu tidak lah semudah yang difikirkan. Kalau hanya iseng coba - coba boleh saja asal jangan kebablasan.

Kenapa demikian? Jika skill you memang bukan untuk Influencer kecil kemungkinan bisa sukses. Ada banyak peluang lain yang bisa you lakoni. Banyak orang mengira jadi Influencer modal nya cuma follower Instagram banyak? Oo tidak. Kalau cuma itu mungkin semua orang bisa sukses dengan cara pintas membeli jasa followers.

Jadi Influencer instagram itu sangat mudah asal you punya modal. Modal utama seorang Influencer ada 3 yaitu Sadar Konten, Punya jaringan (follower) dan Konsisten. Mari kita kupas
  • Sadar Konten
Maksudnya konten seperti apa yang paling you kuasai. Misal, you hobi buat video / posting video atau hanya sebatas informasi berupa artikel. Topik konten yang paling you sukai apa? Suka topik wisata, Video kocak, Peristiwa, Pengetahuan atau konten Edukasi, Kuliner dll.
  • Jaringan / Follower / Massa
Jika you sudah sadar dengan pilihan konten, sudah pasti Follower anda akan berdatangan, dan itulah massa / market you. Bayangkan kalau konten yang you posting setiap hari otomatis banyak penggemar dan sudah pasti massa akan singgah. Dan itulah dampak dari Sadar Konten. Kalau you cuma ngandelin kreatifitas orang sampai kapan?
  • Konsisten
Hal yang paling berpengaruh suksesnya seorang Influencer yakni konsisten. Konsisten posting, karena jika tidak posting pasti you akan ditinggal follower. Ini hal yang paling membuat calon - calon Influencer mundur sebelum berhasil. Coba you buka instagram ada banyak sekali calon Influencer yang tumbang tak jarang update?. Kalaupun update selalu karya orang lain. Kecuali you punya komunitas.

Kesimpulan nya adalah 3 pokok diatas bisa jadi acuan jika you ingin jadi Influencer sejati. Bayangkan dengan topik yang you gemari secara konsisten update sudah pasti massa akan berdatangan. Sehingga pada akhirnya income akan datang. (Foto diymarketers.com)