Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Peluang Bisnis Wifi Dengan Omset Jutaan

Ilustra foto mitrapol.com
Pernahkahh anda berfikir wifi yang anda gunakan dapat menjadi bisnis yang meraup untung jutaan. Jika anda belum terfikir sebelumnya maka setelah membaca artikel ini anda dapat mencobanya. Mengapa bisnis wifi ini cukup menjanjikan dan dapat meraup untung jutaan rupiah? Mari kita simak penjelasannya.

Alasan yang mendasar yang menjadikan bisis ini cukup menguntungkan adalah karena adanya peluang. Nah, peluang ini yang harus anda manfaatkan. Kebutuhan wifi ini dapat dimana saja baik di kota maupun di desa, keduanya memiliki peluang yang sama tergantung konsumen yang membutuhkan. Mari kita bahas peluang di desa maupun di kota, agar anda tidak merasa ragu untuk memanfaatkan peluang bisnis ini.

Pertama adalah peluang bisnis wifi di Desa. Seiring kemajuan teknologi dan informasi saat ini, banyak sekali masyarakat tiak terkecuali di desa menggunakan teknologi seperti handphone yang berbasis android. Nah, Hp android ini dapat digunakan apabila ada jaringan internet.

Namun yang banyak menjadi kendala bagi masyarakat di desa adalah kuota yang mahal dan hanya jaringan tertentu saja yang dapat digunakan, seperti Telkomsel sehingga bagi masyarakat harga dari kuota Telkomsel cukup mahal sedangkan penggunaan kuota sangat tinggi. 

Jadi dari keadaan seperti ini bisa anda manfaatkan untuk membuka bisnis wifi dengan harga yang cukup terjangkau sehingga banyak penggunanya, jika anda tidak memiliki uang untuk membuka bisnis ini maka anda dapat memasang wifi pra bayar sehingga anda dapat membayar pemasangan wifi pada bulan selanjutnya.

Kedua adalah peluang bisnis wifi di daerah perkotaan. Meskipun di kota sudah serba maju namun nyatanya dalam hal kuota masih banyak yang miskin sehingga masih banyak kalangan mahasiswa dan penggila game hanya demi wifi mereka rela nongkrong berjam-jam untuk mencari wifi gratis. Nah kesempatan seperti ini dapat anda manfaatkan untuk membuka rental wifi. Sasaran anda adalah mahasiswa dan anak-anak sehingga harga jangan sampai terlalu mahal agar usaha anda dapat berjalan dengan lancer.

Jika merujuk peluang, usaha rental wifi wifi paling cocok didaerah pedesaan. Karena umumnya kebutuhan internet sangat terbatas. Menyiasati nya adalah dengan memadukan warung kopi agar pelanggan bisa betah. Atau bisa juga kombinasi dengan usaha kuliner.