7 Keuntungan Menabung Emas di Pegadaian yang harus kamu Tahu

Keuntungan nabung emas pegadaian (foto lifepal.co.id)
Berbagai macam jenis Investasi di Indonesia seperti Deposito atau Saham. Namun sayangnya hal tersebut sangat berkaitan dengan Inflasi sehingga akan mengalami naik turun. Banyak masyarakat yang menabung di Bank namun mereka tidak menyadari bahwa setiap bulannya tabungan anda akan di tarik untuk biaya administrasi. Jdi semakin lama uang anda di rekening tabungan maka akan semakin banyak juga biaya administrasi yang ditarik oleh bank.

Sekarang ini banyak sekali BUMN yang menawarkan untuk berinvestasi, namun tidak sedikit pula yang secara tidak langsung justru merugikan konsumennya. Untuk itu bagi anda yang ingin memiliki investasi harus berhati-hati dalam memilih wadah yang tepat agar anda tidak merasa rugi.

7 Keuntungan Nabung Emas Pegadaian

Investasi yang anda jalankan haruslah yang menguntungkan, artinya keberlanjutan dan semakin lama harganya akan semakin tinggi seperti investasi Emas. Jika anda berminat untuk berinvestasi Emas maka pilihan yang tepat untuk dijadikan wadahnya adalah di Pegadaian.
  • Bisa Beli emas secara Kredit
Kamu dapat membeli Emas secara tunai ataupun kredit. Jika membeli secara tunai maka kamu tidak langsung dapat menerima Emasnya, biasanya waktu tunggu yang dibutuhkan adalah 2 Minggu karena dari pihak Pegadaian tidak menyediakan stok. Untuk pembelian secara kredit nantinya kamu akan mendapatkan Emas setelah cicilan selesai dan akan mendapatkan Emas sama seperti pembelian secara tunai.
  • Meski masih kredit bisa di Gadai
Meskipun kamu membeli Emas dengan sistem di cicil, namun kamu bisa mengambil (Menggadaikan) Emas tersebut saat kamu memiliki kebutuhan yang mendesak.
  • Terjamin Keasliannya
Membeli Emas di Pegadaian selain aman juga sudah memiliki sertifikat dari PT. Antam. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang keaslian Emas yang dibeli di Pegadaian.
  • Dapat Keringanan
Memberikan keringanan bagi anda yang membeli Emas dengan sistem kredit. Kredit pembelian emas dapat di cicil selama 3 tahun atau 36 bulan. Artinya anda memiliki waktu yang cukup untuk melunasi cicilan Emas anda di Pegadaian.
  • Banyak Pilihan
Pegadaian menyediakan banyak pilihan berat Emas untuk dijadikan investasi mulai dari 5 gram, 10 gram, 20 gram, 50 gram hingga 100 gram. Jadi anda dapat memilih sesuai dengan keinginan, dan jangan lupa perhatikan jangka waktu yang anda pilih.
  • Harga Emas sama dengan PT. Antam
Ketika kamu membeli Emas di Pegadaian harga yang di tawarkan termasuk normal arti tidak jauh berbeda dengan yang ditetapkan oleh PT. Antam. Jadi sebelum kamu datang ke Pegadaian untuk berinvestasi Emas lebih baik cek harga terbaru saat itu untuk membandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh Pegadaian.
  • Aman dan Terjamin
Emas yang di beli atau di investasikan di Pegadaian terjamin keamanannya. Artinya kamu tidak perlu khawatir jika nanti Emas yang anda beli tidak dapat diambil. Memang sekarang banyak sekali modus penipuan yang membuat kita harus berhati-hati untuk mempercayakan investasi kita ke suatu perusahaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel