Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Prospek cerah Usaha Fitness Muslimah

Usaha fitness muslimah (foto moeslimlofestyle.com)
Salah satu peluang bisnis yang jarang terpikirkan oleh kebanyakan orang adalah membuka usaha fitness khusus wanita.

Ya seperti usaha fitness muslimah yang akan kita bahas ini. Tempat kebugaran memang banyak tetapi rata rata jajaran tempat fitnes itu sifatnya umum dan masih jarang yang dikhususkan untuk wanita.

Karena itulah prospek usaha fitness muslimah sangat cerah, apalagi pangsa pasar yang luas tentu sebagai acuan ketika usaha fitness muslimah kita berdiri akan banyak yang jadi member. Kenyamanan bagi muslimah tentu terjaga.

Alasan kenapa peluang usaha fitness muslimah ini bagus, karena seluruh pelanggan nya adalah khusus wanita Muslim. Kita pasti tahu kan, seorang muslimah akan sangat risih jika membuka jilbab di tempat fitness umum. Jika fitness nya khusus muslimah tentu mereka tidak khawatir.

Sebagai pemilik usaha, harus punya manajemen yang baik, termasuk menempatkan karyawan semua wanita. Agar usaha kita dipercaya. Jangan sampai ada karyawan pria yang menangani.

Agar usaha Kebugaran khusus muslimah kita diminati dapat dikonsep paket member dengan menawarkan berbagai kelas olahraga seperti, zumba, aerobik, cardio dance, yoga, dan yang menarik adalah kelas salsation dan belly dance.

Prospek nya cerah tentunya, pelanggan dari berbagai usia Mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawati, sampai Ibu-Ibu yang sudah berumur. Konsep bagus juga olahraga cardio yang memang baik untuk ibu-ibu muslimah.