Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga kaca Tempered Kamar Mandi Terpasang di Jabodetabek

Kaca tempred kamar mandi saat ini semakin populer apalagi gaya hidup masyarakat sudah serba minimalis. Pemasangan kaca tempred kamar mandi dinilai cukup efektif karena ruangan bisa dimodifikasi dengan elegan. Kaca kamar mandi merupakan penyekat yang baik untuk mencegah air dari area mandi merembes ke area kering.

Untuk anda yang ingin memasang kaca tempred yang berdomisili di Jabodetabek kami rekomendasikan spesialis nya yaitu kacabekasi.com yang siap melayani pemasangan kaca tempred harga kompetitif untuk kamar mandi sekala kecil maupun partai besar, baik itu bangunan rumah, kantor, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus dan lain lain. Keunggulan kacabekasi.com adalah profesional dan berpengalaman. Anda bisa melihat harga kaca tempred kamar mandi untuk area Jabodetabek dibawah ini.
 

Harga kaca Tempered Kamar Mandi Jabodetabek
  • Harga Paket Kamar Mandi Kaca Tempered 10 mm Tipe Kotak "L" Rp5.000.000
  • Harga Partisi Kamar Mandi Kaca tempred 10 mm Rp1.900.000
  • Shower screen Onna- Kaca tempred kamar mandi Rp2.522.400
  • Harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu
Info pemasangan kaca tempred Jabodetabek hubungi kontak dibawah.
Info lengkap pemesanan kaca tempred bisa menghubungi kacabekasi.com atau langsung tlp 081315625098 ahlinya pemasangan kaca tempred. Siap melayani area Jabodetabek dan Sumbagsel. Anda bisa konsultasi harga dan teknis pemasangan atau survei project secara geratis.

Sebelum memasang kaca tempred kamar mandi anda kami akan menyesuaikan berdasarkan hasil survei atau bisa juga by custom. Karena dimensi dan ketebalan dengan ukuran ruangan harus sesuai kebutuhan. Contoh nya jika kamar mandi ukuran 2 m² cocok memakai kaca tempred tebal 8mm. Untuk kamar mandi, dimensi sekat berukuran 1,2m x2m bisa memanfaatkan kaca 10mm.