Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ingin Buka Usaha Modal 1 juta Kebawah? Cobain 10 Bisnis ini Yakin deh Laris

Berbicara masalah membuka usaha atau bisnis sudah pasti kita akan dibenturkan dengan modal, Kalau tidak peka maka memilih suatu bisnis sebetulnya bisa dirintis walupun dengan modal 1 juta kebawah. Apa saja usaha yang bisa dijalankan dengan modal 1 juta kebawah tersebut?

Sebelum kita ke poin utama, Kita semua setuju, Bukankah sebagian besar orang yang merintis suatu usaha itu berangkat dari bawah dengan modal terbatas.

Kita tidak perlu berfikir usaha orang sudah maju dan berkembang pesat karena hukum bisnis adalah mereka yang ingin berproses walau hanya dengan modal kecil 1 juta kebawah bahkan nyaris tidak pakai modal bisa merasakan kesuksesan?

10 Usaha modal 1 juta kebawah Paling Laris
Dibawah ini sudah kami rangkum 9 usaha dengan modal 1 juta kebawah untuk referensi anda, Namun yang paling penting adalah seberapa besar modal semangat anda?

Kita mungkin sependapat bahwa semua bisnis yang dirintis dari bawah itu menyakitkan, Betul? Tapi tak mengapa karena dari titik terendah itulah kita bisa berjaya meniti karir hingga usaha menjadi besar dan sukses. Berikut 10 usaha dengan modal 1 juta kebawah paling rekomendasi buat kamu

1. Jagung Rebus

Kalau kamu lihat pedagang jagung rebus itu simpel, Modal usaha ini 1 juta kebawah. Kamu perlu gerobak kecil dan Membeli bahan jagung segar kemudian mangkal sambil santai di pinggir jalan tak perlu repot keliling karena pembeli akan datang sendiri. Usahakan jagung yang kamu jual itu jagung manis supaya pelanggan tidak kapok.

2. Dagang Sendal

Usaha sendal di pinggir jalan bisa kita rintis dengan modal 1 juta kebawah. Kita perlu belajar dari orang Minang yang sudah banyak merasakan kesuksesan berdagang sendal walau hanya beberapa pasang saja.

Untuk memanfaatkan modal 1 juta kebawah tersebut siasati dengan membeli sendal murah secara grosir. Jika tidak suka berdagang di pinggir jalan boleh melakukan nya di pasar. Jamin modal dan keuntungan nya cepat balik.

Tidak ada trik khusus untuk usaha ini kecuali anda sendiri nanti yang menemukan. Letak yang paling strategis adalah dipinggir jalan ramai ketimbang di pasar.

3. Dagang Pisang

Dagang Pisang adalah usaha yang bisa dimulai dengan modal 1 juta kebawah. Coba anda perhatikan para penjual pisang di pasar bisa laku terjual, Nah bagaimana kalau anda coba berdagang pisang di pinggir jalan.

Cari lokasi yang berdekatan dengan centra perbelanjaan atau minimal di jalan protokol pasti bakalan ramai pembeli.

4. Dagang Gorengan

Modal 1 juta kebawah bisa dagang Gorengan cara menyiasati modal kecil supaya bisa berjualan gorengan yaitu Gerobak dan peralatan beli second pasti murah.

Sisanya buat modal beli bahan. Usahakan meracik bumbu gorengan sebaik mungkin agar pelanggan kembali datang membeli.

5. Dagang Kacang Rebus

Usaha Kacang Rebus dengan modal 1 juta kebawah sepertinya sangat lega, Peralatan nya murah, kita cukup memaksimalkan pembelian kacang tanah mentah di pasar. Ada teknik supaya kacang rebus laris yaitu memilih kacang yang bagus jangan dicampur dengan kacang yang jelek.

6. Sosis Bakar

Kalau usaha kuliner sosis bakar dengan modal dibawah 1 juta itu sudah cukup, peralatan nya juga murah. Namun yang paling dianjurkan jika kamu buka usaha ini harus pandai memilih lokasi. Lokasi yang paling strategis adalah kompleks mahasiswa.

7. Molen Mini

Kuliner molen mini Termasuk jajanan yang disukai banyak orang, Namun masih banyak yang tidak tertarik karena berasumsi untung nya sedikit. Padahal dari kacamata bisnis usaha ini Muwantepe pool.. Modal usaha 1 juta kebawah, Sistem pembuatan nya juga mudah.

Bayangkan 1 pisang saja diiris kecil-kecil kemudian di goreng campur tepung bisa jadi banyak. Usaha ini paling rekomendasi untuk yang memiliki modal 1 juta kebawah.

8. Basreng

Basreng alias Bakso Goreng adalah usaha yang bisa dijalankan dengan modal 1 juta kebawah. Kamu tak usah berfikir tentang gerobak yang bagus atau harus beli gerobak baru.

Manfaat kan gerobak bekas, karena banyak sekali gerobak bekas dijual dengan harga murah, kamu bisa dapatkan di market place Facebook.

Gunakan modal 1 juta kebawah anda untuk memulai usaha ini. Jajanan basreng sangat disukai karena bahan dasarnya adalah bakso, sedangkan penggemar bakso sangat banyak. Cobalah gunakan feeling anda untuk mencari lokasi yang strategis untuk memulai usaha ini.

9. Nasi Uduk

Usaha nasi uduk yang simpel bisa dirintis dengan modal 1 juta kebawah. Bagusnya kalau kamu melirik usaha ini ada 3 poin yang paling mendukung supaya usaha ini cepat berkembang pesat.

Poin Pertama: Kamu harus pandai meracik sambal nasi uduk yang enak dan renyah supaya pelanggan merasakan sensasi berbeda.

Poin Kedua: Lokasi harus ditempat ramai, Misalnya dekat perkantoran atau komplek umum biasanya pagi hari karyawan atau pekerja akan sarapan sebelum memulai bekerja.

Poin Ketiga: Waktu efisien nya pagi hari. Jadi kamu harus bisa memanfaatkan waktu pagi hari saja untuk berdagang nasi uduk.

10. Jagung Bakar

Usaha jagung bakar bisa dirintis dengan modal 1 juta kebawah. Tetapi perhatian terlebih dahulu lokasi yang akan kamu gunakan, misalnya kalau di taman kota mendukung untuk usaha ini sebaiknya jangan menunggu waktu lama segera action.

Kemudian yang perlu kamu perhatikan adalah jam kerja. Untuk usaha jagung bakar memang paling potensial adalah malam hari. Kalau kamu kuat begadang itu cocok, Namun sebaliknya jika kamu tidak kuat begadang sebaiknya jangan buka usaha ini.

Itulah 10 usaha dengan modal 1 juta kebawah yang laris dan paling rekomendasi buat kamu yang mengalami keterbatasan modal.

Ingat modal bukan segalanya karena semangat usaha adalah hal paling utama sebagai tolak ukur berkembang nya usaha anda. Apalah arti modal berjuta-juta jika semangat mu tidak ada. Lebih baik modal seadanya walau dibawah 1 juta tapi kita penuh semangat meniti usaha hingga berkembang pesat.