Inilah 10 Usaha rumahan yang TIDAK ada Matinya, kamu Pilih Mana?

Setiap hendak mendirikan suatu usaha pastinya kita akan memilih sesuai dengan bidang atau keinginan sendiri, selain itu mendirikan usaha terkadang harus melihat sisi keuntungan dan resiko nya.

Resiko usaha yang umum adalah usaha sepi dan gulung tikar alias tutup atau bangkrut. Lalu apa saja usaha rumahan yang tidak ada matinya?

Usaha rumahan yang tidak ada matinya adalah usaha yang minim resiko rugi, atau bisa juga dikatakan usaha tersebut laku tiap hari dan tak pernah sepi pembeli (pelanggan).

Itulah topik kita kali ini tentang beberapa usaha rumahan yang tidak ada matinya dan selalu dibutuhkan hingga nanti. Berikut 10 usaha yang tidak ada mati nya:

1. Jasa Servis Elektronik
Contoh Usaha rumahan yang tidak ada matinya
Membuka jasa servis elektronik adalah pilihan tepat, saat ini dan nanti seperti nya akan selalu berkembang pelanggan nya tidak akan sepi, Artinya tidak akan mati. 

Bayangkan setiap rumah tangga memiliki peralatan elektronik dan sewaktu waktu akan melakukan servis karena alat elektronik nya rusak.

Usaha jasa servis elektronik tidak ada matinya contoh kecil saja kita mungkin mengalami rice cooker rusak atau kipas angin rusak dan pasti akan mencari tukang servisnya.

2. Usaha Sembako

Usaha sembako itu tidak ada matinya karena bisnis ini dibutuhkan oleh setiap rumah tangga, setiap hari kebutuhan dapur selalu dibeli di warung sembako.

Itulah vitalnya usaha ini tidak ada matinya dan setiap hari selalu dibeli. Jika berminat membuka warung sembako maka segerakan untuk memulai.

3. Ikan Konsumsi

Jangan anggap remeh usaha ikan konsumsi, Bisnis ini adalah salah satu usaha yang tidak ada matinya dan setiap hari pasti ada pembeli.

Contoh nya jual ikan lele, patin, mas dan nila paling laris dibeli untuk konsumsi rumah tangga setiap hari.

4. Depot Air Minum

Usaha depot air minum adalah contoh bisnis yang tidak ada matinya. Selagi ada manusia maka air minum akan dibutuhkan untuk dikonsumsi.

Saat ini dan nanti usaha depot air minum tidak ada matinya, apalagi sumber air minum layak konsumsi semakin sulit sementara sebaran pemukiman baru terus bertambah.

5. Konter Kuota dan Pulsa

Zaman modern nan canggih abad ini memiliki smartphone seperti nya wajib. Nah setiap smartphone kan perlu kuota internet dan pulsa. 

Jadi membuka usaha konter kuota cukup bagus prospeknya ini salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Selagi orang pakai hp maka setiap hari pasti dibeli.

6. Nasi Uduk

Pesatnya perkembangan pemukiman perkotaan terciptanya lapangan kerja baru diberbagai lini. Ini peluang yang bagus untuk usaha nasi uduk. 

Coba perhatikan di kota padat penduduk, nasi uduk laris dibeli apalagi saat pagi hari, bisa dibilang usaha ini tidak ada matinya.

Fakta, Setiap pagi para karyawan jarang sekali sarapan di rumah lebih baik datang awal waktu ke tempat kerja, untuk urusan sarapan pasti akan akan beli atau singgah di warung nasi uduk.

7. Mie Ayam & Bakso

Jajanan kuliner bakso dan mie ayam sudah merakyat di seluruh Indonesia. Penggemar nya banyak mulai dari anak-anak dan orang tua menyukai makanan ini.

Artinya peluang usaha bakso dan mie ayam itu tidak ada matinya dan pasti setiap hari ada pembeli.

8. Bengkel Motor

Kalau urusan perbengkelan jangan dibahas lagi ya, Sudah pasti usaha ini tidak ada matinya meskipun ramai orang membuka bengkel.

Kenapa usaha bengkel tidak ada matinya? Karena di negara kita Indonesia ada jutaan motor setiap hari lalu lalang dijalan, artinya itu pasar atau market kita.

Apalagi di area padat penduduk buka bengkel di rumah pun pasti ada pelanggan. Bisnis bengkel prospeknya cerah asal kita memang membidangi.

9. Toko Bangunan

Sama seperti kebutuhan sandang, Usaha Toko bangunan juga vital karena usaha ini kecil kemungkinan mati. Mau panas atau hujan ada pembelinya.

10. Usaha Sayuran

Seperti warung sembako, Tetapi fokus berbisnis sayuran juga oke, dan usaha ini tidak ada matinya.

Coba kalau kita perhatikan setiap motor atau mobil sayuran lewat Ibu-Ibu akan berkerumun Membeli. Usaha ini sangat tepat jika modal kita minim.

Nah itulah 10 usaha yang tidak ada matinya yang bisa anda pilih. Kira-kira dari daftar diatas kamu tertarik yang mana gaesss?

Pilihan ada ditangan anda, jika tertarik maka tidak perlu menunggu waktu lama tinggal action. Nada tidak perlu bingung tinggal pilih saja salah satu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel