Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara PEMASARAN Paving Block Agar Dapat Pelanggan Mudah

Memiliki usaha paving block harus pandai seluk beluk pemasaran, terkadang karena merasa modal banyak kemudian menganggap sepele pemasaran seorang pengusaha paving block sepi order.

Seberapa penting pemasaran bagi seorang pengusaha? Tentu penting sekali, bisa dibilang pemasaran adalah titik nadi usaha paving block.

Jika anda menyepelekan seorang pemasaran maka siap-siap imbasnya sangat besar. Tidak sedikit pengusaha gulung tikar karena menganggap sepele hal ini.
Cara Pemasaran Paving Block yang ampuh

Persaingan dunia usaha akan selalu ada namun melihat dinamika saat ini, kehadiran team pemasaran mampu menyokong kemajuan usaha.

Akan kita ulas cara pemasaran paving block supaya penjualan (orderan) meningkat. Sejatinya sebagai pemilik usaha mesti memposisikan team pemasaran No 1 karena ini dampaknya besar. Berikut cara pemasaran paving block yang benar ampuh.

1. Menjalin Kerjasama Pemasaran

Ingat menjalin kerjasama pemasaran tidak akan membuat anda rugi, Karena team pemasaran memiliki kekuatan untuk mendatangkan pelanggan.

Terkadang orang salah kaprah, jika pemasaran paving nya banyak order kemudian berfikir keuntungan yang didapat akan berkurang. Lihatlah analisa dibawah ini.

Harga Jual Pemilik usaha paving Rp 40.000/ m2
Harga Jual Team Pemasaran Rp 45.000/ m2

Jika terjadi penjualan besar pertanyaan adalah apakah harga paving anda berkurang? Apakah keuntungan anda berkurang? Tentu TIDAK.

2. Jangan Sibuk Menghitung Keuntungan Team Pemasaran

Percayalah jika mental usaha anda hanya berkutat dengan keuntungan team pemasaran maka anda bukan wirausaha sejati. Jika mental anda masih sibuk memikirkan keuntungan team pemasaran lebih baik tidak usah membuka usaha.

Mental usaha sendiri berarti sebaiknya anda pasarkan sendiri, cetak paving sendiri, survei paving sendiri, garap pemasangan paving sendiri. Ambil keuntungan sendiri. Apakah anda sanggup?   

3. Pemasaran Paving 24Jam

Teknik pemasaran paving block 24 jam yaitu memiliki situs website sendiri. Dari situs website itulah seluruh produk paving kita terbitkan.

Dengan pemasaran melalui website sendiri maka kita lebih leluasa, termasuk mengatur harga, mengatur promo diskon. Untuk membuat atau memesan Website perusahaan termurah Anda bisa pesan DISINI

4. Buat Variasi Harga

Jika memiliki usaha paving block sebaiknya memiliki variasi harga, artinya variasi mutu juga ada. Sediakan stok paving mulai dari mutu terendah supaya dapat memainkan harga terendah pula. 

Jalin kerjasama dengan orang yang ahli pemasaran, jalin komunikasi dan jangan pernah menganggap sepele team pemasaran. Karena team pemasaran memiliki keahlian dan kemampuan untuk mendatangkan pelanggan.