Usaha Menggiurkan Modal 200 Ribu Aja

Siapa bilang usaha membutuhkan modal yang banyak, buktinya banyak juga orang yang meraup keuntungan berlibat dengan hanya modal 200 ribu saja.

Ketika pikiranmu Sudah menyatu dengan bisnis, maka peluang sekecil apapun akan membut kamu untuk memanfaatkan peluang tersebut.

Memang tidak semua orang dapat memanfaatkan peluang karena terlalu banyak berfikir. Misalnya menjadi ragu untuk memulai usaha atau bahkan maerasa bingung karena ingin usaha tapi tidak Ada modal.

Modal 200 ribu Bisa Usaha Apa? 
Nah, permasalahan modal sebenarnya tergantung usaha apa yang akan kamu mulai. Jika modal kamu sedikit maka lebih baik kamu memulai usaha dengan modal yang minim. Contohnya memanfaatkan uang 200 ribu untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Masih tidak percaya jika Ada usaha dengan hanya modal 200 ribu? Berikut kita informasikan buat kamu agar tidak penasaran.

1. Pulsa dan Voucher

Usaha ini tentu tidak asing lagi buat kamu karena mungkin Sudah Ada teman yang menawarkan bahwa dia berjualan pulsa atau voucher sehingga jika Ada yang butuh tinggal chat saja maka pulsa atau voucher akan langsung di kirim.

Cara ini sangat sederhana dan tentu tidak membutuhkan modal yang besar karena dengan modal 200 ribu kamu langsung bisa menjalankan usaha ini.

Kamu bisa membeli pulsa di agen-agen terdekat. Mulailah menjual pulsa dengan keluarga, teman terdekat ataupun tetangga. Nah, jika Sudah ada modal lebih kamu bisa membeli etalse untuk menjual voucher di rumah.

2. Usaha Jahit

Usaha ini bisa kamu coba jika kamu memiliki kehalian jahit menjahit. Usaha ini tidak membutuhkan modal banyak karena kamu hanya membeli mesin jahit portable yang harga nya kisaran 200 ribu.

Kamu bisa memulai usaha ini dari rumah. Agar orang tau bahwa kamu memiliki usaha jahit, maka kamu bisa membuat plang di depan rumah. Semakin lama maka usaha ini akan semakin maju, sehingga kamu akan lebih serius lagi menekuni usaha ini dengan menambah mesin jahit yang lebih besar.

3. Dropshipper

Menjadi dropshipper hampir tidak membutuhkan modal karena kamu hanya perlu memasarkan barang orang lain dengan mengambil keuntungan dari harga yang telah kamu tentukan, tentunya harga tersebut lebih dari harga aslinya. Jadi dengan modal 200 ribu lebih dari cukup kan.

4. Makanan & Minuman

Jangan remehkan usaha yang satu ini karena dengan modal 200 ribu maka keuntungan kamu akan berlipat. Misalnya kamu menjual makanan seperti Jasuke atau Mantan (manga & ketan +susu).

Agar orang lain mengetahui tentang usaha kamu, maka kamu bisa memasarkan nya secara online seperti di Instagram, Facebook atau memalui Gofood atau Grabfood. Kamu juga bisa memberikan fasilitas pesan antar dengan dikenakan biaya jika memenuhi minimal order.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel