Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

123 Jenis Usaha di Malaysia yang Menguntungkan

Negara Malaysia merupakan salah satu negara tetangga Indonesia, sehingga tidak heran jika beberapa budaya Indonesia juga mirip dengan Malaysia karena memang antara Malaysia Dan Indonesia satu rumpun yaitu Melayu.

Tidak hanya di bidang kebudayaan saja yang mirip, tetapi dibidang usaha yang lagi trend juga memiliki kemiripan. Jadi tidak heran jika anda yang Ada di Malaysia merasakan seperti berada di negara sendiri yaitu Indonesia.

Ada beberapa usaha yang bisa anda coba bagi anda yang tinggal di Malaysia. Artinya anda harus memanfaatkan peluang baik itu usaha kecil maupun menengah bisa anda coba, karena yang terpenting anda memiliki ide dan inovasi agar usaha anda mampu bersaing Dan bertahan dengan baik.
Sukses di negeri sendiri sudah biasa, jadi anda harus coba sukses di negeri orang agar menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ada beberapa jenis usaha yang bisa anda coba di negera Malaysia agar kesuksesan mendekati anda.

Fashion Muslim

Jenis Ulusaha fashion muslim ini menguntungkan. Sama seperti negara Indonesia, Negara Malaysia mayoritas penduduknya adalah Muslim, sehingga tidak heran jika banyak sekali masyarakat yang mengikuti trend fashion muslim seperti baju maupun hijab.

Nah, bagi anda yang memiliki jiwa bisnis, maka trend seperti ini harus anda manfaatkan karena sudah memiliki pasar yang pasti mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Anda bisa memulai usaha fashion Muslim ini dengan menjualnya dengan orang terdekat anda seperti teman, agar pasar anda bertambah maka anda bisa menjualnya melalui online.

Kuliner Indonesia

Cita rasa kuliner antara Indonesia Dan Malaysia hampir sama. Namun jika anda jeli melihat peluang maka anda bisa menjual kuliner Indonesia yang belum Ada di Malaysia.

Contoh minuman yang belum Ada di Malaysia adalah Es Dawet. Kuliner ini banyak sekali yang mencarinya apalagi ketika Musim panas Dan pastinya semua orang suka es untuk menghilangkan dahaga.

Costum Desain

Bagi anda yang memiliki keahlian di bidang Desain, maka membuka jasa desain bisa menjadi pilihan. Banyak objek yang bisa anda jadikan sebagai sarana untuk mengaplikasikan keahlian Desain anda seperti membuka costum Desain untuk case hp, topi, baju Dan lain sebagainya.

Usaha costum desain ini memiliki pasar yang luas di Malaysia karena banyak sekali anak mudah yang menginginkan hal yang berbeda dari yang lainnya. Sehingga anda bisa mengaplikasikan kreatifitas dalam hal ini.