Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Produk Barang yang Masih Jarang di Indonesia

Dalam keseharian kita pasti memiliki kebutuhan yang tak lepas dari benda-benda disekitar kita, mulai dari bangun sampai tidur lagi, terlepas dari gadget yang selalu kita pakai.

Tapi sadarkah kita justru banyak benda yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kita dan mempermudah kerja kita.

Berikut benda-benda yang dapat mempermudah pekerjaan kita yang belum ada di Indonesia.

Robot Rumah Tangga
Di era modern sekarang ini banyak sekali pekerjaan manusia digantikan oleh robot, termasuk kegiatan rumah tangga. Banyak Negara maju menciptakan robot untuk membantu kinerja manusia di dalam rumah, seperti contohnya robot pembersih, robot pembuka pintu, robot pendeteksi kuman, robotyang dapat memasak, dan masih banyak hal lainnya.

Notes berbentuk unik

Berbeda dari biasanya, notes yang kita gunakan biasanya berbentuk persegi dan mudah dibawa kemanapun, hanya saja seiring waktu banyak perusahaan berinovasi dengan produknya seperti notes yang berbentuk unik mulai dari bentuk buah, bentuk kendaraan, bentuk hati, sampai bentuk unik lainnya.

Lampu bertenaga surya Rumah Pribadi

Lampu yang kita gunakan sehari-hari umumnya menggunakan tenaga listrik ketika digunakan, alhasil terkadang biaya bulanan yang besar kita keluarkan tiap bulannya, lampu bertenaga surya sudah banyak digunakan di Negara luar guna menekan pengeluaran biaya perbulan, alhasil ini sangat efektif manfaatnya.

Cetakan makanan silicon

Cetakan makanan silicon banyak digunakan dikalangan ibu rumah tangga dan para pengusaha makanan pastri dan kue, perusahaan kini terus berinovasi menciptakan bentuk dan kebutuhan guna memenuhi keinginan konsumen, cetakan silicon lebih mudah digunakan ketimbang plastic.

Banyak barang-barang yang jarang kita jumpai dikeseharian kita, biasanya barang-barang seperti ini dapat kita beli di e-commerce atau online shop.