Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Penyebab Voucher Gratis Ongkir Di Shopee Tidak Bisa Digunakan

Salah satu keunggulan yang sering dimanfaatkan oleh pengguna nya adalah promo gratis ongkir yang dapat digunakan oleh hampir semua toko yang berjualan di Shopee.

Hal ini menjadi kesempatan bagi semua pihak yang terkait untuk menjadikan keuntungan di semua aspek berbelanja. Shopee banyak memberikan voucher berbelanja sampai voucher gratis ongkir bagi semua penggunanya.

Voucher ini pun biasanya digunakan di setiap kali check out dan dapat dilihat pada layar profil dan di menu voucher saya, namun voucher ini berlaku ketika pesanan sesuai dengan syarat yang diberlakukan oleh toko.

Mulai dari belanja minimum hingga belanja belanja dengan produk yang ditentukan. Ada baiknya sebelum check out untuk chat toko atau pastikan voucher dapat dipakai.

Voucher shopee tidak semua dapat digunakan, ada juga yang tidak bisa digunakan. Hal ini membuat beberapa orang merasa kesal ketika ingin check out namun voucher tidak dapat digunakan.
Ada beberapa hal yang menyebabkan voucher tidak dapat digunakan, antara lain dapat di simak pada ulasan ulasan dibawah ini yang dapat membantu anda menemukan jawabannya, mari disimak:

Kode Voucher Gratis Ongkir Tidak Sesuai.

Penyebab voucher gratis ongkir di Shopee tidak bisa digunakan yang pertama adalah kode voucher tidak sesuai. Biasanya kode voucher yang digunakan sudah tidak berlaku.

Kode voucher gratis ongkir tidak berlaku untuk produk yang dibeli.

Penyebab voucher gratis ongkir di Shopee tidak bisa digunakan yang kedua adalah kode voucher gratis ongkir tidak berlaku untuk produk yang dibeli, biasanya berlaku untuk produk dibeli dua atau berkelipatan saja.

Kode voucher gratis ongkir tidak sesuai metode pembayaran.

Penyebab voucher gratis ongkir di Shopee tidak bisa digunakan yang ketiga adalah kode voucher gratis ongkir tidak sesuai metode pembayaran, pastikan pembayaran yang digunakan sesuai seperti metode COD atau transfer terlebih dahulu.

Kode voucher gratis ongkir tidak sesuai jasa pengiriman.

Penyebab voucher gratis ongkir di Shopee tidak bisa digunakan yang keempat adalah kode voucher gratis ongkir tidak sesuai jasa pengiriman, pastikan barang yang Anda beli menggunakan jasa pengiriman yang dapat diakses ke wilayah anda.

Itulah sedikit nya beberapa ulasan yang dapat kami simpulkan, semoga bermanfaat.