Cara Mudah Logout Dari Mesenger


Bisikanbisnis - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini, Mesenger merupakan aplikasi facebook yang dibuat untuk chat langsung layaknya seperti sms.

Aplikasi ini cukup diminati oleh para pengguna gadget di seluruh dunia terutama para pengguna ios dan android. Apalagi sekarang para pengguna gadget sebagian besar menggunakan android, tak lengkap rasa nya jika aplikasi mesenger belum di download.

Aplikasi mesenger pada saat kita download terus kita buka pasti disuruh login seperti saat mau login di facebook biasa namun pada aplikasi mesenger ini tidak ada cara untuk logout nya.

Banyak yang bingung dengan aplikasi ini kok gk bisa logout, artinya cuma akun itu aja yang dipake padahal akun facebook kita kan banyak.

Mungkin anda pernah berfikir kok bisa masuk gk bisa keluar hehe..Tapi tenang, setelah anda baca artikel ini maka anda akan tahu bagaimana cara logout dari mesenger.

Cara logout mesenger
1. Buka pengaturan android anda kemudian pilih aplikasi/ Apl.

2. Cari aplikasi mesenger kemudian pilih

3. Setelah anda pilih no 2 tadi maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini
Langsung saja pilih hapus data selesai deh.


Setelah ketiga cara logout diatas silahkan coba kembali dan klik aplikasi mesenger nya pasti balik seperti awal lagi kan artinya logout mesenger nya berhasil.
Mudah dan gampang bukan hehe jangan lupa kasih tahu temen-nya, dan yang punya banyak akun fb sekarang bisa gonta ganti pake mesenger karena sudah tahu logout nya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel