Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

733 Ide Nama Ayam Pembunuh


Ide Nama ayam pembunuh bisa diartikan sebagai label untuk ayam jantan peliharaan, Kadang sebutan ayam pembunuh disematkan untuk mereka yang gemar memelihara ayam bangkok sebagai hobi.

Istilah "Ayam pembunuh" merujuk pada dinamika pemelihara ayam jantan petarung baik sebagai kontes ataupun untuk ranah kegiatan kebudayaan tertentu.

Jika kamu penghobi ayam, Kalau ingin ayam jantan anda dijuluki "Ayam Pembunuh" silahkan simak kumpulan ide Nama ayam pembunuh dibawah ini. Mungkin kamu menyukai nya? Nama ayam pembunuh paling Bagus dibawah ini bisa kamu pakai.

Ide Nama Ayam Pembunuh 1
Atuta
LungguH
BebuK
Nelon
MetuK
MegaG
BantaR

Ide Nama Ayam Pembunuh 2
NyeguL
NyeduK
NungoR
Namai
JunguK
Japah

Ide Nama Ayam Pembunuh 3
HahaRong
MeraLa
Bungok
Kekati
PegaT

Ide Nama Ayam Pembunuh 4
NyuLuH
JejuK
DeduK
Bangkang
HangkaK
RimbaT

Ide Nama Ayam Pembunuh 5
JuluK
NikoL
Nuhon
TungkoL
RuboK
MisoL

Ide Nama Ayam Pembunuh 6
SorlinG
RuyaN
aLu
GiguK
MandanG
PingoL

Ide Nama Ayam Pembunuh 7
Neluy
Nungor
Nuhon
NungkoL
NibuK
Netos

Ayam pembunuh memiliki ciri khusus, ayam pembunuh disematkan kepada ayam bangkok yang bisa memukul lawannya dengan cepat dan mematikan. Bahkan ada ayam pembunuh yang bisa membunuh lawannya kurang dari satu menit.

Untuk diketahui dan dipahami dalam memilih ayam bangkok pembunuh yang berkualitas dengan pukulan mematikan membunuh lawannya dengan cepat, Ciri-ciri nya sebagai berikut.

Ciri Ayam Pembunuh dari Bentuk Paruh

Ayam pembunuh memiliki bentuk ujungnya paruhnya yang runcing. Biasanya ketika ayam sabung memiliki paruh seperti ini, dikenal sebagai ayam yang pukulannya terkenal sangat akurat.

Ciri Taji Ayam Pembunuh

Taji atau jalu yang dimiliki oleh ayam pembunuh yang pastinya adalah dengan bentuk yang sangat lancip atau tajam. Setelah itu tajinya tersebut membengkok kearah atas dan besar

Ciri Kaki Ayam Pembunuh

Ciri pertama ayam pembunuh yang dapat membunuh lawannya dalam sekejap saja adalah dilihat dari ciri kakinya tersebut. Ciri kaki ayam pembunuh memiliki pukulan mematikan adalah pada bagian depan kaki ayam tersebut sisiknya itu terkelupas sebagian.

Ciri Sisik Ayam Pembunuh

Kemudian warna sisik kaki yang dimiliki ayam pembunuh dari sisiknya tersebut adalah berwarna kuning namun agak kehitaman.

Gaya Berjalan Ayam Pembunuh

Cara berjalan ayam dengan pembunuh tercepat cara jalannya yaitu ketika dia berjalan, kepalanya selalu bergerak ke atas dan ke bawah. Setelah itu dadanya tersebut dibusungkan ke depan.