Buka Butik Aja Secara Online Gak Repot

Usaha butik sangat cocok digeluti oleh para wanita tak terkecuali ibu rumah tangga. Karena hampir setiap butik pasti dikelola oleh wanita. inilah fokus utama kita mengenai usaha butik kaum wanita yang dijalankan secara online.

Kita lihat hampir di pinggir jalan lapak butik sepertinya sudah lumrah karena usaha ini cukup diminati oleh kaum hawa. Jika anda ingin membuka usaha ini dengan cara yang simpel yaitu penjualan secara online sehingga anda tidak perlu sewa toko cukup rumah bisa jadi lapak nya.

Keuntungan jualan secara online:

  • Tidak perlu biaya sewa toko
  • Transaksi super cepat
  • Tidak perlu karyawan banyak
  • Tidak terikat lembaga
  • Anda sendiri yang menentukan jam kerja nya

Nah bagaimana menjalankan usaha butik secara online? Faktor utama adalah barang yang akan kita jual secara online haruslah spesifik agar kita lebih konsentrasi dan konsekuen. misalnya fokus jual pakaian muslimah atau pakaian yang update style (Fashion).

Untuk menjalankan usaha butik secara online ini memang tidak jauh berbeda dengan aktifitas dunia nyata (Offline) hanya saja usaha secara online ya dilakukan melalui internet (Media Sosial Dan Website). mulai dari promosi lewat internet via medsos oke, dan promosi secara berkelanjutan adalah memilik web toko online juga .

Kita tahu bahwa di zaman sekarang semua lini usaha sudah beralih ke internet dan anda juga bisa menjalankan nya kuhusnya ibu rumah tangga yang terkadang sibuk dirumah tak bisa usaha. tak lebih ibu rumah tangga yang ingin berekpresi dalam dunia bisnis boleh coba cara ini.

Jika Anda Pemula

- Carilah pemasok grosir untuk butik online anda. anda bisa menanyakan ke teman atau kerabat anda tentang suplier pakaian wanita dan coba mintai no nya untuk bertemu atau ngobrol langsung dan katakan bahwa anda ingin menjadi agen nya.

- Setelah anda bertemu supplier nya dan disetujui maka anda sudah bisa mempromosikan aneka pakaian secara online

- Promosi sederhana dimulai dari Sosmed. yang suka facebookan ganti postingan status dengan upload produk dan jangan lupa cantumkan kontak anda.

- Selanjutnya membuat toko online sendiri atau bisa gabung di marketplace seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia dengan mendaftar jadi seller (Jika produk kita kirim langsung).

Mungkin itu sekilas tentang usaha butik secara online. perlu diingat bahwa cara ini dilakukan dengan penuh konsekuen sama halnya menjalankan usaha secara nyata. Untuk promosi usaha online pemula bisa dilakukan via sosial media.
Berikut ulasannya : Cara Promosi Online Via Sosial Media

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel