Mau Buka Toko Souvenir Pernikahan? Ingat Tiga Kategori Ini Paling Laris


Bisikanbisnis - Menikah adalah salah satu momen yang paling spesial untuk umat manusia, lelaki dan perempuan disatukan dalam sebuah ikatan sehidup semati. Momen membahagiakan itu biasanya akan dirayakan bersama dengan keluarga dan masyarakat sekitar dalam sebuah pesta kecil-kecilan, kemudian ada kenang-kenangan yang diberikan oleh mempelai untuk para tamu undangan.

Lantas apa saja souvenir atau kenang-kenangan yang paling banyak dipilih saat momen pernikahan?

- Aksesoris.
Bisa berupa cermin kecil, bros kerudung, jepit rambut dan lain sebagainya. Tetapi yang paling ngtrend adalah bros, mengingat fungsinya yang tak hanya untuk mempercantik kerudung supaya lebih rapi, namun juga bisa membuat baju terlihat lebih indah dilihat.

- Perawatan Tubuh.
Ada banyak sekali souvenir yang berupa gunting kuku kecil, atau alat manikur kuku ukuran travel, biasanya dibungkus menggunakan kain tile yang eksklusif.

- Alat makan. Jenis souvenir lainnya yang paling banyak digunakan adalah alat makan, dimulai dari gelas mini, sumpit, sendok dan garpu kayu sampai dengan centong nasi pun biasa dijadikan souvenir supaya lebih bermanfaat dan bisa digunakan.

Itulah beberapa jenis barang yang paling banyak digunakan sebagai souvenir pernikahan, ukurannya kecil, praktis dan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Mengetahui hal ini sekaligus juga bisa memberikan peluang bisnis yang lumayan profitnya, lho!

Kita bisa membuka toko souvenir pernikahan dan memulai bisnis yang mudah ini dari rumah. Tak perlu toko fisik, membuka toko online pun sudah cukup untuk menambah pundi uang. Produknya bisa kita dapatkan dari produsennya langsung, supaya bisa dapatkan harga pokok yang jauh lebih murah. Selain itu juga bisa menjadi reseller atau dropshipper dengan sistem bonus. Jadi kita hanya akan mendapatkan penghasilan setelah berhasil menjual produk yang dimiliki oleh si produsen.

Bisnis toko souvenir pernikahan ini memiliki masa depan yang cerah, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan jika mau gigih dalam bekerja. Jangan lupa beriklan di media sosial, juga di dunia nyata pun tak boleh lupa, supaya semakin banyak pembeli yang datang.
(Foto Cebudailynews)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel