Jadi Agen Asuransi, Jalan Pintas Gapai Kebebasan Finansial

bisikanbisnis - Jika Anda termasuk orang yang berpikiran negatif tentang profesi sebagai agen asuransi, segera buang jauh-jauh pikiran tersebut.

Bukan hanya karena hal itu tidak etis dilakukan, tapi juga karena fakta luar biasa di balik profesi tersebut.

Ternyata, agen asuransi merupakan salah satu dari sedikit profesi yang menawarkan shortcut atau jalan pintas memperoleh kebebasan finansial.

Tidak percaya? Cermati kisah suksesnya para agen asuransi dalam meniti karir mereka. Salah satu contoh paling fenomenal adalah kesuksesan Si Mimpi Sejuta Dolar, Merry Riana.

Mengawali karirnya sebagai agen asuransi, Merry Riana dapat mewujudkan mimpinya meraih kebebasan finansial sebelum ia berusia 30 tahun. Usia yang terbilang sangat muda dan sangat jarang ada yang mencapainya.

Masih banyak lagi contoh-contoh yang menjadi bukti bahwa profesi sebagai agen asuransi bukanlah profesi asal-asalan. Bahkan profesi ini jika digeluti secara profesional (sepenuh hati dan bersungguh-sungguh), dapat mengantarkan orang tersebut tidak hanya kaya, tapi juga memiliki passive income yang menjadi gerbang awal menuju kebebasan finansial.

Kelebihan Agen Asuransi

Kembali pada perbincangan awal di tulisan ini terkait sikap negatif banyak orang terhadap profesi agen asuransi, boleh jadi salah satu alasannya karena agen asuransi identik dengan profesi sebagai sales (penjual).

Memang, seorang agen asuransi dapat dikatakan sebagai sales atau penjual jasa premi dari suatu perusahaan asuransi yang ditawarkannya. Tapi, sales asuransi bukanlah sekadar sales biasa. Ada banyak kelebihan yang dimilikinya, yang tentu hal ini tidak ada pada sales biasa.

Selain harus memiliki tekad kuat dan sikap pantang menyerah, seorang agen asuransi dituntut punya kemampuan persuasi di atas rata-rata agar bisa meyakinkan calon klien, luwes dalam bergaul yang diukur dari luasnya jaringan pertemanan / bisnis, dan mampu membangun tim kerja yang solid.

Jadi, hanya itu modal yang diperlukan seorang agen asuransi. Bukan uang dalam jumlah yang besar, atau pengalaman melimpah dalam menjual.

Nah, jika Anda punya mimpi seperti Merry Riana dan punya kemampuan seorang agen asuransi profesional, jangan tunda atau sia-siakan waktu Anda. Mulailah mengeluti bisnis ini, dan gapai kebebebasan finansial sesegera mungkin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel