Mau Jadi Tukang Service Kaca Film Mobil Panggilan? 3 Hal Ini Wajib Dilakukan


Bisikanbisnis - Sebarapa menguntungkan usaha service kaca film mobil? Ini bisnis rumahan yang santai lho tapi cukup menggiurkan. Logika nya begini, sekarang ada ribuan mobil di sekitar anda dan tentu ini peluang, sama halnya bengkel.

Usaha kaca film termasuk dalam kategori salon mobil hanya saja lebih khusus ke service kaca nya saja. Kaca film biasa dipesan karena beberapa hal seperti, sudah buram, ingin fariasi dll.

Jika anda ingin mencoba usaha service kaca film mobil kudu mesti melayani panggilan, karena sebagian besar konsumen memang malas kalau cuma ngantar untuk service kaca doang. Terbukti kan di internet, hampir seluruh usaha jasa service kaca film  pasti melayani panggilan. dan ini jika untuk pemula sangat cocok jika memang ahli dibidang ini.

Buka jasa service kaca film panggilan dapat meminimalisir biaya sewa ruko/lahan, cukup sediakan alat dan bahan dan pasang iklan di internet, konsumen akan menelpon anda.

Perlu diketahui, jika anda mau terjun ke jasa service kaca film mobil panggilan ada 3 hal yang harus dilakukan dan ini perlu dijaga, agar usaha anda lancar jaya. Berikut penjelasannya:

1. Beri Garansi Pemasangan
Pemasangan Kaca film mobil harus dengan ketelitian dan ini tentunya tidak sembarangan orang bisa melakukannya.

2. Service Tidak Lama
Pemasangan kaca film mobil coba dilakukan dengan cepat atau tidak memakan waktu yang lama karena para pemasang kaca film tentunya sudah mengetahui seperti apa teknik untuk memasang kaca film mobil yang tepat. pemasangan yang cepat dan tentunya tidak mengurangi kualitas serta hasil yang didapatkan.

3. Tetap Ramah Kepada Pelanggan
Sebagai penyedia jasa pemasangan kaca film anda mesti menjaga sikap dan tetap ramah, meskipun hasil yang anda pasang dirasa kurang maksimal. Semua ada pembelajaran, nama nya service jasa tidak ada yang sempurna.

Sekarang sudah banyak kaca film yang memiliki variasi dan warna yang berbeda dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kaca film mobil memiliki banyak fungsi seperti:

- Mengurangi masuknya cahaya matahari pada mobil sehingga mobil tidak akan menjadi panas dan juga untuk menghemat bahan bakar

- Menjaga privasi didalam mobil, dimana jika mobil kamu dipasang kaca film orang-orang yang berada diluar tidak dapat melihat ke dalam mobil.

- Menambah penampilan mobil, terlihat lebih bagus dan juga menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel