Modal dan Keuntungan Jadi Agen BRILink

Bisikanbisnis - Usaha rumahan Agen BRILink merupakan suatu peluang bisnis yang cukup menggiurkan. Selain modal yang tidak banyak keuntungan yang dihasilkan pun lumayan besar. Jadi agen BRI Link bisa dengan modal 3 juta, 10 juta, 20 juta atau bahkan hingga 500 juta.

Artinya, Modal untuk jadi agen BRILink bisa dikatakan tidak banyak karena kita bisa mulai hanya dengan modal dibawah 10 juta saja sudah bisa buka agen BRILink dirumah.

Bisnis agen BRILink merupakan usaha yang cocok untuk kita yang berada jauh dari kantor Bank BRI, apalagi penduduk di kampung atau desa di indonesia sebagian besar masih jarang dijumpai Kantor Cabang Bank BRI.

Modal yang perlu di miliki untuk jadi agen ini ada 2 yaitu modal yang ada di rekening BRI dan modal yang kita pegang cash di rumah.

Modal tersebut wajib dimiliki jika kita jadi agen, Sistem Kerja nya Begini:

Modal di rekening nantinya itu yang akan terpotong saat melakukan transaksi Via BRI Sedang modal yang ada di tangan / cash itu yang akan diserahkan ke pelanggan saat melakukan penarikan uang.

Berbeda lagi saat pelanggan melakukan penyetoran ke kita. Maka ia akan menyetor uang ke kita, dan saldo di rekening kita akan kita transfer ke kerekening pelanggan sesuai nominal yang disetor.

Baca juga: 4 Langkah Memulai Investasi Emas Yang Menguntungkan

Dari ilustrasi diatas, tentu timbul pertanyaan darimana keuntungan kita sebagai agen BRILink? Keuntungannya kita mendapatkan imbalan jasa dari pelanggan. Misalnya pelanggan ingin kirim uang, dia setor ke kita, uang nya kita ambil lalu kita transfer pakai saldo kita.

Biasanya setiap agen ada aturan tersendiri, bisa kita jasa 1persen hingga 3 persen dari nilai transaksi pelanggan. ada juga pakai tarif 10 ribu sampai 15 ribu per transaksi

Ketika ada salah satu nasabah BRI melakukan tarik tunai ke kita. Maka nasabah tersebut akan dikenai biaya administrasi tadi.

Selain keuntungan dari pelanggan kita juga dapat fee dari BRI sendiri. Besarnya pun telah di tetapkan pada perjanjian awal.

Keuntungan lain yang didapat dari agen BRILink adalah saat orang membayar tagihan bulanan. Seperti BPJS, Token Listrik, PDAM dan lain-lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel