Membuka Baby Shop Ternyata Semudah Ini

Bisikanbisnis - Memiliki bayi adalah anugerah bagi tiap pasangan. Tak heran bahwa mereka selalu mencari barang terbaik untuk buah hati. Baju bayi, kereta dorong, dan gendongan, selalu laris di pasaran.

Memiliki baby shop alias toko bayi menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Para ibu maupun calon ibu sangat suka berjalan jalan di baby shop. Lalu memborong beberapa setel pakaian bayi.

Anda ingin membuka baby shop? Ini langkahnya:

Lokasi

Lokasi adalah salah satu faktor penentu dari ramainya bisnis. Kalau bisa toko bayi milik anda berada di pinggir jalan besar. Jadi para konsumen mudah untuk mencarinya.

Tapi tak semua pinggir jalan cocok untuk dijadikan lokasi toko. Jangan terlalu dekat dengan traffic light, karena bisa membuat calon pembeli susah memarkir kendaraan mereka. Pilih toko atau ruko yang memiliki tempat parkir yang memadai.

Harga Bervariasi

Tak semua pasangan suami istri mampu membeli baju dan gendongan bayi yang mahal. Jadi sediakan beberapa merk baju dan peralatan bayi, dengan harga yang bervariasi.

Kartu Pelanggan

Kartu berukuran kecil, tapi mampu menarik lebih banyak pembeli. Sediakan promosi, misalnya pembeli yang belanja dan membawa kartu pelanggan, akan mendapat diskon khusus. Kartu ini bisa dimiliki jika mereka belanja dengan nominal tertentu.

Pelayanan Ramah

Saat anda ingin menyeleksi karyawan, pastikan bahwa mereka benar benar ramah dan murah senyum. Karena pelayanan juga salah satu kunci dari ramainya baby shop. Siapa yang mau belanja jika pelayan tokonya judes?

Jual Secara Online

Selain berjualan di toko, anda bisa berjualan barang di baby shop milik anda secara online. Dengan begitu, pembeli dari luar kota juga bisa jadi pelanggan.

Diskon Unik

Diskon unik akan selalu diingat oleh pelanggan. Misalnya diskon 10% untuk ibu yang bernama “sari”. Atau diskon 15% bagi pelanggan yang datang pertama di awal januari.

Membuka baby shop ternyata semudah itu. Mari berbisnis dan membantu para orangtua mendapatkan peralatan bayi bermutu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel