3 Strategi Sukses Usaha Kolam Renang Waterboom

Bisikanbisnis - Sekarang ini usaha kolam renang waterboom banyak diminati oleh para calon pengusaha. Bisnis ini banyak dilirik karena mampu menarik banyak pengunjung.

Namun tentu saja sebelum memulai bisnis waterboom, ada banyak strategi yang harus disiapkan agar sukses menarik kedatangan pengunjung.

Strategi 1 - Pahami Kebutuhan Pasar

Karena waterboom mulai semakin banyak bermunculan, pastikan ketika Anda ingin memiliki usaha waterboom, Anda melakukan research terlebih dulu tentang kebutuhan pasar.

Lakukan survei kepada target pasar Anda seperti apakah waterboom yang mereka inginkan. Dari survei ini akan membantu Anda untuk menetapkan harga yang sesuai, menetapkan desain kolam renang yang diinginkan dan juga menetapkan promo yang dibutuhkan oleh pasar. 

Strategi 2 - Promo All In

Sebarkan tiket promo all in di pusat keramaian kota. Promo ini akan mendekatkan waterboom Anda ke hati masyarakat. Siapkan katalog tiket promo all in yang bisa digunakan sepanjang tahun.

Tentu saja untuk mendapatkan katalog ini, calon pelanggan harus membayar dulu. Namun bisa dipastikan mereka akan tergiur dengan tiket promo yang ada di dalam katalog ini, misal jika tiket masuk regular ke waterboom Anda sebesar Rp 50.000,-, dengan membeli katalog ini pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25%.

Strategi 3 - Manjakan dengan Fasilitas

Hal ketiga yang harus disiapkan adalah fasilitas yang mendukung. Kamar mandi yang tidak bersih dan restoran yang mahal adalah dua hal yang sering dikeluhkan oleh masyarakat.

Maka pastikan Anda memiliki kamar mandi yang selalu bersih dan restoran yang menunya memiliki harga terjangkau. Sudah siap untuk memulai bisnis usaha waterboom? Selamat mencoba.
(foto sobre.japon.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel