3 Usaha yang Jarang Bangkrut

Bisikanbisnis - Memilih jenis usaha memang gampang-gampang susah. Ketika ingin membuka usaha, pilihlah usaha yang sesuai dengan Anda. Karena usaha yang sesuai dengan keahlian kita bisa meminimalisir rugi alias bangkrut.

Namun bagi Anda usahawan pemula, pasti memiliki banyak pertimbangan. Seperti apa proses berbisnisnya, berapa modal usaha yang dibutuhkan, bagaimana trik promosi, dan sebagainya.

Tak sedikit usahawan yang bertanya, “Usaha apa yang paling minim beresiko bangkrut?” atau Usaha apa yang jarang bangkrut? Ada beberapa jenis usaha yang bisa dikatakan minim risiko bangkrut. Berikut rinciannya:
  • Bisnis Dropship atau Reseller
Menjadi seorang dropshipper atau reseller adalah idaman banyak orang masa kini. Pasalnya masyarakat Indonesia semakin gemar berbelanja online.

Untuk menjadi seorang dropshipper atau reseller tidak butuh modal banyak. Dengan Rp 500 ribuan saja sudah cukup. Itulah mengapa usaha ini menjadi salah satu jenis usaha minim bangkrut sebab modal awalnya terbilang sedikit.
  • Bisnis Paket Data
Usaha ini minim bangkrut sebab sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Siapa yang tidak memiliki hape android saat ini? Mulai dari yang muda hingga tua memilikinya.

Jika mereka memiliki hape android, tentu mereka butuh paket data untuk menggunakan internet. Jadi, usaha ini bakalan laris manis dan minim beresiko bangkrut. Tentunya membuka usaha konter kuota paling efektif
  • Bisnis Kerupuk
Bisnis ini tergolong laris manis dan minim kebangkrutan. Intinya agar tidak mengalami kebangkrutan, fokuslah dalam menjalankan usaha. Lakukan dengan ikhlas dan sepenuh hati.
(foto trenlis.co)

Bisnis Lainnya:
  1. Tips Menyiasati Usaha yang Sedang Sepi Penjualan
  2. Cara Kerja Bisnis Forex itu Begini Pak Eko
  3. Resiko Usaha Rongsokan yang Perlu diperhatikan
  4. Mana yang Lebih Untung jadi Dropship atau Reseller?
  5. Prinsip Sederhana Agar Bisnis Online Sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel