Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

BISNIS ONLINE yang Paling Cocok Untuk Anak SMA

Bisnis apa yang paling cocok untuk anak SMA? yuk adik-adik yang masih dibangku sekolah kita belajar usaha karena tidak selama nya kita bergantung dari orang tua.

Kreativitas bisnis perlu dan penting ditanam sejak usia dini. Keterampilan usaha memerlukan pengalaman dan mental yang kuat sehingga penting untuk memulai sejak usia muda.

Banyak orang berfikir bahwa bekerja di kantor menjadi tujuan utama dari masa depan namun, sebenarnya belajar dan mengelola usaha juga menjadi hal paling penting sebagai keterampilan yang digeluti sejak usia dini dalam meraih masa depan.

Di negara maju saat ini sudah menerapkan belajar usaha sejak sekolah dasar, seperti di Cina, Jepang, Israel dan Amerika Serikat.

Kondisi uang saku bagi anak sekolahan tentu menjadi perhatian si anak bagaimana bisa mendapatkan uang saku di luar tetapi kegiatan sekolah tetap fokus berjalan dan tentunya tidak menginginkan proses belajar di sekolah terganggu dengan kegiatan sampingan.

Oleh karena itu, bagaimana menambah uang saku tanpa mengganggu aktivitas sekolah.

Memulai usaha seperti penjualan online shop melalui media sosial Facebook, Instagram, dan Whatsapp salah satu usaha yang cocok untuk anak SMA.

Misalkan penjualan kaos, topi, aksesoris hp, dan sepatu yang banyak dibutuhkan bagi anak-anak usia SMA.

Memulai usaha bisnis online shop dengan memanfaatkan media sosial sangat mudah dan cepat pemasarannya.

Bagaimana cara melakukannya, kita cukup mejadi reseller dari salah satu produk yang akan kita tawarkan. Selain sebagai reseller, bisa juga menjual pulsa juga menjadi media bisnis cocok untuk anak SMA untuk menjadi penjual pulsa cukup kita mendaftarkan di agen pulsa terdekat atau dapat pula mencari agen pulsa melalui internet.

Usaha memulai bisnis online shop menjadi daya tarik dan peminatnya bagi samua kalangan karena di samping mudah, tidak mengganggu jalannya kegiatan sekolah, juga sambil berjalan kita bisa mendapatkan peluang pendapatan sebagai penambah uang saku di sekolah.

Oleh karena itu, manfaatkanlah media sosial dengan baik di samping silaturrahim dengan teman juga bisa menjadi ajang perniagaan dan kreativitas. Itulah bisnis online paling cocok untuk anak SMA.