Strategi Investasi Saham Yang Benar

Bisikanbisnis - Berinvestasi dengan saham belakangan ini menjadi booming dan disenangi para pebisnis kawakan dan pemula.

Hal ini disebabkan karena saham merupakan investasi yang mampu memberi keuntungan besar yang meyakinkan.

Strategi Jitu Investasi Saham

Meski berinvestasi saham sepertinya mudah dilakukan, namun bila Anda tidak mengetahui dan menguasai strateginya, maka mungkin sulit bagi Anda untuk berharap meraih keberhasilan melalui bisnis saham tersebut.

Berikut adalah strategi berinvestasi saham yang nyaman dan benar:

1. Pilihlah trading saham sendiri secara mandiri, tanpa menunggu ada pendaftaran investasi saham yang dibuka. Tipsnya adalah: Anda harus mempelajari beberapa produk dan jenis trading saham yang paling aman dan menguntungkan, dari beberapa web situs yang menawarkan untuk berinvestasi saham.

2. Memiliki trading plan yang jitu. Jangan terlalu mengandalkan intuisi dalam menginvestasikan saham. Tetapi Anda perlu juga memiliki trading plan yang jelas. Tipsnya adalah pantau terus perkembangan fluktuasi saham, dan juallah pada saat yang tepat yakni ketika saham tersebut sedang naik nilainya.

3. Investasikan uang Anda pada manajemen yang bersih. Sehingga ketika membeli saham, Anda tidak merasa ragu dan beresiko. Tipsnya adalah: pelajari latar belakang perusahaan tersebut, dari sisi bonafidnya dan kekuatan manajemen keuangannya.

4. Memiliki insting jangka panjang. Anda harus melatih insting Anda dalam berinvestasi saham. Anda harus mengetahui kapan Anda harus menjual, kapan membeli atau kapan Anda harus menahan saham yang Anda miliki.
(foto spaceku.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel