Strategi Usaha JASUKE untuk Pemula

Bisikanbisnis - Memulai usaha sebenarnya gampang-gampang susah karena banyak pertimbangan dan banyak godaan. Namu bagi kamu yang akan memulai usaha JASUKE tidak perlu banyak pertimbangan, karena jika kamu masih dalam zona ketakutan maka kamu tidak akan bisa memulai usaha ini.

Terkdang dalam memulai usaha kamu tidak perlu banyak berfikir itu ini karena yang terpenting adalah actionnya untuk memulai. Keluarlah dari zona nyaman dan ambillah resiko untuk memulai sebuah usaha, yakinlah bahwa setiap keputusan yang tepat akan menghasilkan sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Untuk mencapai kesuksesan dalam menjalankan sebuah usaha kamu harus menerapkan strategi yang tepat, berikut strategi yang dapat kamu terepkan untuk memulai usaha JASUKE.

Strategi 1: Strategi yang dapat kamu lakukan adalah mencari lokasi dan menentukan sasaran. Lokasi dan sasaran ini saling berkaitan. Jika kamu menginginkan sasaran yang menengah ke atas maka kamu harus membuka usaha JASUKE seperti di dalam mall, sedangkan jika sasarannya menengah ke bawah, maka kamu membuka usaha jasuke di sekitaran keramaian seperti sekolah dan kampus.

Perbedaan lokasi yang kamu tentukan tentu berpengaruh terhadap kualitas dan harga, jika lokasinya di dalam mall tentu harganya lebih mahal karena untuk membayar sewa tempat, namun bukan hanya alasan itu saja kamu harus menyesuaikan antara harga dan kualitas JASUKE yang kamu jual agar pelanggan kalangan atas puas atau suka dengan usaha yang kamu jalankan.

Jika usaha kamu berada di pinggir jalan, kamu harus menyesuaikan sasaran yang kamu tuju, jadi untuk harganya tentu lebih murah agar JASUKE yang kamu jual dapat laris. Dimanapun kamu berjulan maka perhatikanlah kebersihan.

Strategi 2: Adanya inovasi, kamu harus menyadari bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dan tingkat kebosanan yang berbeda-beda, sehingga hal ini menuntut kamu untuk berkreativitas melakukan inovasi yang beda dan tentu sesuai dengan selera orang banyak. Inovasi yang dapat kamu lakukan adalah menambah varian rasa dari JASUKE. Jika pada umumnya hanya ada rasa keju maka kamu dapat menambahkan di daftar menu dengan berbagai rasa seperti coklat, pedas dan lain sebagainya.

Ketiga strategi tersebut merupakan kunci kesuksesan untuk memulai usaha JASUKE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel