Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Afiliasi Hosting Indonesia Terbaik dengan Komisi Tinggi

Bisikanbisnis - Affliasi hosting Indonesia terbaik kami rekomendasikan dibawah ini bagi anda yang akan mencoba peruntungan didunia affiliate, khususnya afiliasi hosting. Afiliasi hosting sangat mantab jika ditekuni karena komisi yang diberikan cukup tinggi.

Bisnis Afiliasi (affiliate) adalah suatu program yang dibuat oleh perusahaan dengan komisi atau imbalan kepada Anda yang mempromosikan produk mereka melalui internet. Banyak orang berlomba menjadi affiliate karena imbalan jasa yang didapat cukup besar.

Program afiliasi itu tanpa modal dan tanpa resiko dan terbuka untuk siapa pun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Ada banyak jenis affiliate di indonesia mulai dari ebook, retail elektronik seperti di bukalapak, lazada, blibli dan sebagianya. Jika kita mampu mengikuti semua affiliate itu sungguh luar biasa.

Kita kembali pada topik khusus affiliate hosting terbaik dan komisi terbesar di indonesia ya. Afiliasi hosting terbaik dengan komisi tinggi di Indonesia paling kami rekomendasi untuk anda ikuti adalah sebagai berikut

1. DewaWeb

Afiliasi hosting di DewaWeb memberikan komisi langsung sebesar Rp 100.000 jika anda mampu mengajak orang jadi pelanggan nya. Komisi Rp.100.000,- tersebut langsung anda dapatkan tanpa meski pelanggan yang sumbernya dari anda itu tidak membeli hosting.

Sedangkan untuk Komisi DewaWeb memberikan kepada anda sebesar 20% dari setiap penjualan cloud hosting minimal paket Hunter. Komisi berlaku seterusnya selama akun hosting yang dibeli tersebut aktif.

2. Niagahoster

Niagahoster adalah salah satu perusahaan penyedia hosting terbesar di Indonesia. Tidak hanya hosting, niagahoster juga menjual produk domain dan jasa desain website. Untuk Komisi afiliasi mencapai 70% lho guys, gimana tertarik gk?

3. Jakartawebhosting.com

Kerja sama Affiliate dengan Jakartawebhosting.com dapat dilakukan oleh siapa saja, terutama bagi Anda yang memiliki website, sosial media dan secara referensi. Komisi dari afiliasi Jakartawebhosting juga tinggi.

4. Hostinger

Hostinger merupakan salah satu situs penyedia hosting dan domain terbesar di Indonesia. Produk yang dijual berupa domain, hosting, dan web builder. Komisi : 60%

5. IDCloudHost
Bonus Komisi 5% dari Transaksi
Minimal Pencairan $1
Proses Cepat, Pembayaran Setiap Bulannya
Media Promosi yang Beragam
Terdaftar otomatis jika sudah Ada Layanan IDCloudHost
Kemudahan Menggunakan Control Panel
Statistik yang Real-Time, Detail, dan AkuratPembayaran Langsung ke Rekening Anda.

Sumber foto: marketingmonster.id