Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ini Alat-alat Youtuber Gaming pemula sebagai Penunjang Kesuksesan mu

Alat youtuber gaming (foto mancing.id)
Apa sih alat-alat youtuber gaming pemula? Tentu kalau ingin sukses jadi YouTuber gaming kudu mesti lengkap peralatan nya karena tanpa alat yang memadai maka konten YouTube yang akan di upload tidak akan ada, Alat youtuber itu sifat nya wajib agar bisa sukses. Kaum muda millenium abad ini sudah pinter cari duit dengan berkarir di dunia maya, tak masalah asal kamu bisa membagi waktu.

Menjadi youtuber gaming adalah impian bagi mereka yang hobi main game, daro sekian banyak orang hanya sedikit yang memfokuskan diri menjadi youtuber gaming sebagai profesi, karena perlu modal yang tidak sedikit untuk beli peralatan.

Kembali ke topik, kita coba ulas secara detail mengenai senjata seorang youtuber dalam berkreasi, ya alat - alat ini sebagai keharusan. Ada dua tipe orang mencari alat ini, pertama karena hobi gaming dan kedua ingin mencari penghasilan.

Alat-alat Youtuber Gaming Pemula

Buat kamu para youtuber gaming pemula yang ingin membeli alat kerja tentu harus tahu dulu apa saja item dan kegunaannya, supaya bisa mengikuti trend para youtuber gaming yang sudah terkenal, Berikut beberapa alat youtuber gaming pemula:

Komputer / Leptop

Buat calon youtuber gaming kamu mesti punya leptop atau komputer sebagai alat kerja utama kamu. Usahakan leptop atau komputer yang kamu beli Intel Core i3 dengan RAM minimal 8 gb.

Headset Gaming


Kalau kamu lihat para youtber gaming, sudah pasti punya alat ini, ya Headset gaming sangat berguna ketika kamu bermain game secara live streaming bersama youtuber lain. Dengan alat ini suara yang terekam terdengar jernih, penggunaan headset gaming akan membuat pengalaman live streaming terasa lebih nyaman.

Kamera

YouTuber gaming sudah pasti punya kamera sebagai perekam saat sedang nge-game. Kalaupun leptop mu sudah tersedia, sebaiknya beli kamera terpisah, yang murah ada kok jenis webcam cuma 200 ribuan.

Mikrofon

Walaupun leptop kamu sudah ada mikrofon mini, sangat disarankan beli mikrofon khusus. Alat ini sebagai pendukung saat kamu main game, suara lebib jernih dan nyaman. Kalau masih pemula tidak usah beli yang mahal-mahal, yang murah aja sudah bagus kok kualitas nya.

Kursi Gaming

Kalau mau menekuni dunia youtuber gaming maka alat pendukung yang satu ini mesti kamu beli, ya Kursi Gaming bisa kamu dapatkan baru atau seken. Kalau budget mu sedikit beli aja yang seken yang penting bagus.

Itulah beberapa alat penting yang harus dibeli untuk para youteber gaming. Menjadi youtuber gaming jika ditekuni dan mau belajar secara kontinyu dapat menghasilkan uang yang besar lho. Jadi youtuber gaming itu hobi tapi dapat uang ketika video saat main game itu di upload ke channel YouTube.

Banyak orang yang memfokuskan diri menjadi youtuber gaming, namun kamu juga harus pandai membagi waktu, ingat waktu dan kesehatan, kalau tidak kamu siasati akan membahayakan kesehatan kamu sendiri. Tentukan manajemen yang baik sebelum kamu terlanjur fokus.