5 Bisnis ini Sering Dianggap Sepele padahal Hasil nya Besar

Mungkin kita pernah bahkan sering menganggap suatu usaha itu kurang menghasilkan, terkadang kita terlalu mudah menghakimi usaha tertentu tak menghasilkan, atau kadang terbesit usaha A itu hasilnya mana mungkin besar seperti Usaha B, dan lain sebagainya. Asumsi tersebut biasanya timbul ketika pemikiran kita kurang membidangi suatu usaha, jadi wajar saja kita sering menganggap bisnis orang hasilnya kecil dan menyepelekan.

Seperti yang akan kami uraikan ini, tentang bisnis yang sering dianggap sepele oleh sebagian orang, namun ketika di fahami ternyata usaha yand dianggap sepele itu mampu berpenghasilan besar. Banyak orang tidak minat, seringkali usaha ini tak terpikirkan apalagi untuk dicoba. Berikut 5 Bisnis yang dianggap sepele tapi punya penghasilan besar.
1. Usaha Ayam Geprek

Kita sudah tidak asing dengan makanan ayam tepung satu ini, ya Ayam geprek adalah bisnis yang simpel dan mudah. Namun banyak orang menganggap ini kurang menghasilkan sering dinilai sepele. Padahal, ayam geprek yang di goreng itu sangat kecil sekali potongan ayamnya dan dihargai Rp 10rb sampai dengan Rp 15rb.

Coba kita analisa 1 ayam bisa dipotong kecil-kecil jadi 16 potong bahkan lebih. Kalau dijual bersama nasi plus lalapan bisa jadi banyak.

2. Bisnis Rongsokan

Iya usaha ini pasti sering dianggap orang sepele, apalagi kalau kita lihat ada mobil rongsok lewat rasanya, fikiran kita langsung menggumam apa ada untung nya jual beli rongsokan?. Anggapan sepele dipikiran orang terkadang gk level bisnis barang rongsok. Padahal untuk kelas pengepul saja asal kamu tahu lho omset bulanan nya bisa puluhan juta, dan Penghasilan bersih nya diatas 5 juta lho. Bisnis rongsok adalah bisnis yang memiliki keuntungan 100% hingga 300% persen dari modal. Jadi jangan anggap sepele ya bisnis ini.

3. Bisnis Bonsai

Bisnis bonsai secara umum masih dipandang kurang menghasilkan, padahal jika ditelaah lebih jauh, bisnis bonsai mampu mendatangkan uang yang besar lho gaesss. Memang untuk usaha ini harus didasari hobi tetapi bayangkan jika anda punya halaman yang memadai untuk ujicoba bisnis bonsai? Jika bonsai yang kamu kembangkan di rumah sudah bisa dijual maka tinggal posting di internet, akan banyak orang tertarik apalagi saat ini harga bonsai bisa semakin tinggi. Kalau ada bonsai andalan kamu bisa ikut kontes kenapa engga?

4. Usaha Gorengan

Gorengan yang sering kita beli harga 10rb 20rb dari penjual gorengan ini jangan dianggap sepele lho, bayangkan saja 1 tempe dipotong dan diiris kemudian digoreng dengan tepung akan jadi banyak. Modal 1 tempe cuma 2.000 kalau sudah diiris dan di goreng bisa jadi 10rb. Banyak ya?, Itulah mengapa kalau secara kontinyu dilakukan maka penghasilan dalam 1 bulan sangat besar. Apalagi gorengan kita sudah terkenal racikan bumbu yang khas pasti banyak pelanggan.

5. Bisnis Motor bekas

Saat ini banyak orang kurang berminat bisnis motor bekas, padahal jika diperhatikan bisnis ini tanpa modal, dan pemasukan langsung diterima ketika ada transaksi penjualan.

Jika anda tertarik bisnis motor bekas, usahakan memakai trik yang cepat laku. Misalnya nilai jual jangan terlalu tinggi cukup ambil keuntungan 300rb saja dari 1 unit motor. Kalau 1 bulan bisa beli dan jual 10 unit saja kan lumayan. Memang ada cara ampuh untuk menjual motor bekas agar cepat laku yaitu pasang iklan di Facebook.

Itulah beberapa contoh usaha yang sering di anggap spele disekitar kita, tetapi punya peluang / penghasilan yang besar. Nah dari 5 bisnis tersebut manakah yang anda minati? Keputusan ditangan anda sendiri pemirsahh......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel