Jasa Pembuatan Depot Air Minum Lampung harga Murah

Usaha depot air minum bisa dilakukan hanya Dengan modal beberapa juta saja. Untuk jasa pembuatan depot air minum di Lampung harga nya bervariasi tergantung paket yang diinginkan. Biasanya sebagai pemilik usaha anda tinggal memilih paket depot standar hingga paket depot air minum komplit.

Jasa pembuatan depot air minum di Lampung harga paket nya mulai Rp 10jt hingga Rp 50jt. Seperti penyedia jasa yang cukup terkenal di Lampung yakni Rishanda Water mematok harga paket depot air minum paling murah hanya Rp 10 Jutaan.

Harga pemasangan depot Lampung 10 jutaan tersebut untuk area bandar Lampung, sedangkan untuk luar kota juga sama hanya ada penambahan biaya transportasi. Dalam mekanisme nya bapak / ibu yang akan membuat depot air minum terima beres tinggal isi galon dari keran.

Jasa Pembuatan Depot Air Minum Lampung
Untuk anda yang berdomisili atau ingin membuka usaha depot air minum area lampung dapat menghubungi kontak  Rishanda Water via Tlp / WA DISINI

Selain menyediakan paket pembuatan depot air minum paling murah di Lampung, Rishanda Water juga melayani pembuatan paket depot air minum super komplit dengan item lebih lengkap dan kapasitas lebih besar diantara nya adalah:
  • Paket depot Lampung: Standar Rp 15jt
  • Paket depot Lampung: Standar Rp 20jt
  • Paket depot Lampung: Mineral + UF 25jt 
  • Paket depot Lampung: Standar Rp 30 jt
  • Paket depot Lampung: RO 1000 GPD Rp 25 Jt
  • Paket depot Lampung: RO 1000 GPD Rp 35 Jt
  • Paket depot Lampung: 2 in 1 Rp 45 Jt
  • Paket depot Lampung: 3 in 1 Rp 50 Jt
Setiap pembuatan depot air minum di Lampung harus disiapkan lokasi atau kios minimal berukuran 3 x 3 m. Sebelum melakukan nya anda bisa konsultasi terlebih dahulu kepada kami. Khusus untuk yang mau bisnis depot air ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Karena usaha depot air minum tidak hanya sebatas pembuatan nya bagus atau tidak tetapi pelayanan dan sistem operasi alat depot itu sendiri.

Sistem isi ulang air depot untuk konsumsi yang dijual harus memperhatikan komponen proses air, ada yang namanya perawatan mesin, misal penggantian filter (saringan) air jika sudah banyak lumut atau berubah warna jadi kotor harus segera diganti. Kemudian komponen penting yaitu sistem proses air. Agar air proses memiliki rasa yang enak diminum maka harus memperhatikan sumber air baku. Jika di kota pemesanan air melalui PDAM yang layak konsumsi. Sedangkan untuk sumur bor harus dilakukan uji lab terlebih dahulu sebelum dijual. Info lengkap pembuatan depot air minum Lampung hubungi kontak diatas ya.

Incoming search:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel