Prinsip Sederhana Agar Bisnis Online Sukses

Mungkin ada yang berfikir bahwa bisnis online susah untuk dijalankan, namun ada juga yang beranggapan bahwa bisnis secara online justru menguntungkan.

Nah bagi anda yang beranggapan bisnis online menguntungkan berarti anda sudah memiliki prinsip sederhana yang akan di bahas di bawah ini. Berikut prinsip sederhananya.

# Bergaul Dengan Teman Yang Tepat

Apa maksudnya? Jika anda adalah seorang pengusaha maka anda memiliki pergaulan dengan pengusaha karena obrolannya nanti sharing tentang usaha yang dapat menambah pengalaman atau pengetahuan, tidak mungkin anda bergaul dengan preman.

Begitu juga jika anda bergelut di bisnis online maka mutlak harus bergabung dengan pebisnis online juga agar bisa menyerap aspirasi dan inspirasi seputar bisnis online untuk kemajuan anda sendiri.

Sejak kecil sebenarnya kita sudah diajarkan oleh orang tua untuk mencari teman yang baik ketika kita sekolah dan jangan bergaul dengan anak-anak yang bandel karena takutnya nanti kita akan tertular menjadi anak yang bandel. Jadi pada intinya adalah teman sangat berpengaruh dengan kehidupan kita termasuk dalam berbisnis.

# Tau Pasar

Banyak sekali orang yang berfikir ketika melihat orang sukses yang ada di bayangannya adalah jalannya mulus tanpa hambatan dan usahanya selalu meningkat.

Tapi pada kenyataannya banyak bisnis yang jatuh bangun, jadi dalam bisnis online anda harus mencari tau dulu ide bisnis anda dapat diterima atau tidak agar dalam berbisnis usaha yang anda jalankan dapat berkembang. Jika anda tidak mengetahui pasar maka anda tidak mengetahui kebutuhan apa yang sedang banyak di cari oleh customer.

# Konsisten

Prinsip ini sangat penting karena konsisten yang panjang akan selalu menang dibandingkan dengan intensitas yang jangka pendek.

Artinya begini, misalkan anda di awal membuka usaha hijab namun baru satu bulan anda malah membuka usaha kuliner.

Ini menandakan bahwa anda tidak konsisten karena belum tau untung atau ruginya anda sudah berpindah ke jenis usaha lain. Jadi lebih bagus anda menjalankan satu jenis usaha namun dalam jangka waktu yang panjang. (sapo.pn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel