Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Peluang Buka Usaha Lapak Ikan Lele Nila Mas dan Patin

Bisikanbisnis - Usaha lapak ikan konsumsi seperti lele nila mas dan ikan patin memiliki peluang besar karena setiap rumah tangga pasti membutuhkan konsumsi ikan. Kita sering menjumpai lapak ikan air tawar untuk konsumsi ini berada di pinggir jalan dan selalu ramai pembeli.

Meski jualan ikan ini banyak di pasar bukan berarti lapak dipinggir jalan sepi, justru lebih besar omsetnya, karena lalu lalang pembeli ya dijalan. orang semakin malaske  pasar karena saat ini etos kerja yang tinggi, Artinya jika anda memiliki tekad yang baik buka usaha lapak ikan pinggir jalan merupakan pilihan yang tepat.

Menentukan Lokasi yang Strategis

Bagaimana sistem kerja buka usaha lapak ikan di pinggir jalan? Gampang, yang paling utama adalah jalan yang ramai sepeti pertigaan atau perempatan. Usahakan berada di jalur dua dan area parkir memadai.

Mencari Pemasok

Ketika lokasi sudah anda dapatkan maka langkah selanjutnya adalah mencari Pemasok ikan konsumsi seperti lele, nila, mas dan patin. Biasanya setiap akan langganan harga yang kita dapatkan dari pemasok lebih murah karena mereka tahu ikan tersebut akan kita jual lagi.

 Modal Perlengkapan

Langkah terakhir yaitu menghitung modal keseluruhan mulai dari sewa lahan tersebut, modal beli perlengkapan sampai perkakas yang harus dibeli. Buatlah daftar perincian Masalah ini harus dihitung secara rinci agar bisa diukur. Seandainya modal yang dikeluarkan besar tetapi lokasi nya sangat strategis maka jangan sungkan untuk mengambil langkah spekulasi. (Foto thetrekkers.com)