Syarat dan Modal Buka Franchise AHASS Honda

Siapa yang tidak tertarik memilki usaha bengkel motor. Ya seperti bengkel AHASS Honda yang sering kita jumpai saat servis motor. Tahukah kamu bahwa bengkel honda AHASS tersebut dimiliki oleh pribadi. Kalau anda punya modal kenapa tidak mencoba buka.

Timbul pertanyaan, berapa modal yang harus disiapkan dan apa saja syarat yang harus dipenuhi saat ingin buka bengkel AHASS HONDA? Secara simpel syarat membuka bengkel AHASS Honda adalah sebagai berikut:

Modal dan Persyaratan

Biaya: Modal awal Rp 120 juta sudah termasuk Sewa bangunan, Alat dan Keperluan bengkel komplit.

Syarat 1: Nama Pemohon, Alamat, Pekerjaan Pemohon, Lokasi AHASS yang akan dibuka beserta alamat jelas beserta ukuran luasnya.

Syarat 2: Foto bangunan yang akan anda jadikan bengkel AHASS. luas bangunan minimal 8m x 10m. Lokasi bangunan tersebut 10 km dari lokasi AHASS lainnya.

Syarat 3: Usahakan berada di pusat keramaian, seperti pusat pertokoan, pasar, perkantoran, atau sekolah.

Syarat 4: Lay out bangunan dan Denah Lokasi. Lay out tidak perlu detail. Cukup dengan gambar sederhana yang menjelaskan luas bangunan baik panjang dan lebarnya.

Syarat 5: Foto KTP dan KSK
Ini persyaratan standar saat anda akan melakukan pengajuan mendirikan dealer motor AHASS Honda. (Referensi foto: proud2ride.net)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel