Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Software Goal Management : Solusi Kelola Target Kerja Perusahaan

Goal management merupakan proses yang dilakukan oleh perusahaan untuk mendefinisikan dan melacak tujuan untuk memberikan panduan dan arahan, membantu organisasi mengevaluasi kinerja, dan memotivasi dan menginspirasi karyawan. Hal ini tentu sangat penting karena dapat membuat karyawan lebih fokus sehingga kinerjanya menjadi lebih baik sehingga perusahaan dapat mewujudkan tujuan besarnya.

Sayangnya, goal management seringkali tidak berjalan dengan baik karena adanya kendala seperti soal tanggung jawab pemantauan dan monitoring, susahnya mengukur perkembangan dari tugas yang diberikan pada karyawan, buruknya pengelolaan secara dokumentatif, dan memastikan tujuan selaras di seluruh departemen perusahaan. Untuk itulah perusahaan membutuhkan software goal management yang dapat memudahkan perusahaan dalam mengelola dan melacak target kerja perusahaan dengan lebih baik dan transparan.

Software Goal Management dalam LinovHR

Salah satu software goal management yang patut dicoba adalah LinovHR. Software Goal Management dalam LinovHR merupakan aplikasi online yang memungkinkan pengelolaan pencapaian target baik secara individu ataupun tim dalam sebuah perusahaan atau organisasi.

Dalam software ini, individu dapat terorganisir dalam menyusun dan mengelola tugas atau proyek kerjanya baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Software ini juga mudah dikelola dan mudah dalam pengacakan target kerja perusahaan. Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh software goal management LinovHR. Yuk simak ulasannya.

Baca Juga : Software Goal Management LinovHR: Inovasi Mudah Kelola & Lacak Target Kerja Perusahaan
  • Company Objective
Fitur yang satu ini dapat menampilkan beberapa target penunjang yang digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan atau company objective. Target-target tersebut nantinya akan dibagi berdasarkan asalnya seperti unit goal, team goal, atau dari individual goal.
  • Unit Goal
Fitur unit goal akan menampilkan hirarki yang menunjukkan hubungan antara unit goal dengan company objective, team goal, atau individual goal. Dengan fitur ini, administrator atau pembuat goal dapat memberikan update status atas goal yang ada, apakah belum berjalan, dalam progress, atau sudah terselesaikan.
  • Team Goal
Fitur team goal ini menjadi tempat mengelola target dan tujuan tim yang mengerjakan proyek tersebut. Informasi goal, tenggat waktu, status, dan prosesnya dijelaskan secara terperinci dalam fitur ini.
  • Individual Goal
Dengan menggunakan fitur ini, setiap karyawan dapat mengelola target pribadinya masing-masing. Detail target seperti target individu, status, progres, dan keterangan lain dibuat terstruktur sehingga memudahkan dalam pengelolaannya.

Dengan fitur-fitur yang ada pada software goal management dari LinovHR, perusahaan mendapatkan berbagai manfaat. Perusahaan terbantu dalam menetapkan tujuan perusahaan untuk unit organisasi dan menyebarkan tujuan organisasi pada seluruh atau beberapa unit organisasi bawahan dan juga dapat menyelaraskan tujuan organisasi dengan tujuan organisasi lainnya.

Perkembangan target yang sudah ditentukan dalam setiap divisi juga dapat diawasi dengan baik. Dan karyawan juga dapat menentukan tujuan individu yang nantinya dapat diselaraskan dengan tujuan team, unit, atau organisasi. Jangan tunda lagi, gunakanlah software goal management dari LinovHR.