Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

27 Contoh usaha Jualan Keliling pakai Motor terlaris

Usaha mandiri dengan jualan keliling pakai motor banyak sekali contohnya dan siapapun bisa melakukan karena usaha berjualan keliling ini bagi sebagian orang adalah kenyamanan, sama hal nya wirausaha lainnya yang berjualan memakai mobil pick-up.

Jualan keliling pakai motor mungkin kita tahu nya cuma jualan tahu doang ya, padahal banyak sekali loh peluang yang bisa dicoba dengan berjualan keliling pakai motor ini. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi anda.

Berjualan keliling dengan menggunakan motor saat ini prospek nya cerah asal kita bisa peka melihat pasar, ya jualan apa yang paling laris? Begitulah pertanyaan nya.

Contoh Usaha Keliling pakai Motor Terlaris
Contoh usaha keliling pakai motor (foto kaskus.co.id)
Keliling menggunakan motor untuk berjualan merupakan bentuk usaha yang memanjakan pembeli.

Mungkin beberapa contoh usaha keliling pakai motor ini bisa anda coba sesuai keinginan dan bidang masing-masing. Karena hakikatnya jualan keliling adalah berniaga yang mendapat dua keuntungan, yakni uang dan amal. Berikut contoh usaha keliling pakai motor yang paling laris.

1. Jualan Kuliner
Kuliner sangat banyak pembeli nya dan jika anda berminat pertimbangkan saja, seperti Jualan bakso, mie, sosis bakar, roti, es krim dll

2. Jualan Sayuran
Tak dipungkiri berjualan sayuran pakai motor, ternyata paling laris apalagi pagi dan sore hari. Rumah tangga pasti rata - rata malas pergi ke pasar kalau cuma beli tempe. Sudah pasti tukang sayuran keliling lah yang ditunggu.

3. Jualan Ikan Konsumsi
Ikan konsumsi sangat laris dijual dengan motor keliling dimana waktu yang tepat adalah pagi dan sore hari.

Tentukan target anda berjualan dimana? Serta siapkan dan cari tempat pelelangan ikan laut maupun ikan tawar disekitar anda. Mulailah berdagang keliling.

4. Ngecer Telur
Memanfaatkan motor pribadi untuk usaha keliling jualan telur. Fokus saja pada telur dengan mencari supplier lalu siapkan rak kayu untuk dipasang di motor anda.

5. Jual Remote Tv
Remote tv banyak dicari orang karena sebagian besar remote tv kita sering rusak. Tentu ini bisa jadi peluang usaha yang layak anda pertimbangkan.

6. Jual Tas Kulit
Berjualan tas kulit dengan motor sangat cocok anda coba, teknisnya adalah menjual tas kulit yang memang bagus dan asli. Ingat tujuan jualan anda menyasar ke ekonomi menengah keatas. 

Hanya dengan beberapa tas kulit asli anda bisa jajakan keliling dari kantor ke kantor instansi / kantor perusahaan besar. Yang perlu anda lakukan adalah mencari toko tas kulit yang siap bekerja sama dengan anda.

7. Jualan Perabotan
Prospek nya cukup bagus karena barang yang anda jual bisa dikatakan barang pecah belah dan semua rumah tangga membutuhkan seperti ember, gayung, panci, alat masak air dll.

8. Jualan Kerupuk

Usaha Dagang keliling pakai motor bisa kamu pilih jualan kerupuk, usaha ini tidak memerlukan modal. Cukup gunakan motor, anda tinggal menjajakan keliling. Tapi kamu mesti mencari produsen kerupuk terdekat di daerah anda

9. Jualan Kue
10. Jualan Minuman Dingin
11. Jualan Sembako
12. Jualan Sosis Bakar
13. Jualan Kopi Sedu
14. Jualan Mukena
15. Jualan Alat Listrik Keliling
16. Jasa Sol Sepatu Keliling
17. Jualan Somay
18. Jualan Cilok
19. Jualan Mainan Anak
20. Jualan Bingkai Foto
21. Jualan Tekwan
22. Jualan aneka Sapu
23. Jualan Aksesoris
24. Jualan Bubur Ayam
25. Jualan Buah
26. Jualan Gorden
27. Jualan Pakaian Bayi

Dari 17 contoh usaha jualan keliling dengan motor di atas yang paling rekomendasi adalah jualan tas kulit. Ya lebih simpel dan hasilnya juga besar, jam kerja juga singkat.

Kenapa mesti tas kulit? Karena pengusaha atau PNS paling suka tas yang asli kulit meski harga nya mahal pasti dibeli.

Ingat, Pengusaha yang anda datangi di kantor nya pasti memiliki uang dan yang pasti ketika mereka tertarik tentu tidak sungkan untuk membeli.

Sebagai pertimbangan anda, usahakan menjajakan tas kulit yang asli jangan sampai anda bawa barang KW.

Pahami bahwa, pengusaha itu jam terbang nya tinggi sehingga tidak ada waktu mencari produk premium. Jajakan saja ke mereka sungguh ini peluang yang menjanjikan.