Peluang Usaha Alpukat Kocok es Krim dan Analisa Modal

Usaha pokat kocok (foto brosispku.com)
Salah satu peluang bisnis yang sekarang menjadi tren adalah alpukat kocok. Siapa yang tidak suka alpukat? Apalagi jika disajikan dengan tambahan es krim susu atau gula aren tentu nikmat sekali.

Jadi untuk melihat peluang bisnis adalah ketika anda menyukai sesuatu coba pikirkan apakah yang anda suka tersebut dapat menjadi peluang bisnis yang menguntungkan atau tidak.

Manfaat buah alpukat banyak sekali dan selama ini yang kita ketahui bahwa alpukat hanya bisa di buat jus, namun kenyataannya alpukat dapat hanya di kocok dan tidak memerlukan blender untuk menghaluskan nya.

Analisa Usaha Alpukat Kocok

Dalam menjalankan usaha ini anda tidak memerlukan modal yang banyak dan penggunaan listrik yang minim karena anda hanya membutuhkan listrik ketika malam hari untuk penerangan, jadi anda dapat menjalankan usaha ini dimana saja.

Alat dan bahan yang harus anda miliki untuk menjalankan usaha ini yang pasti adalah gerobak, alpukat, susu, air, pengocok dan wadah untuk mengocok alpukat seperti cangkir kaleng yang besar.

Cara pembuatan alpukat ini cukup mudah, anda hanya tinggal mengocok alpukat tersebut dan ketika sudah sedikit halus maka masukan ke dalam cup yang sebelumnya sudah di isi susu, setelah itu tambahkan sedikit air lalu aduk hingga merata agar susu dapat tercampur dan manisnya merata.

Sediakan dua jenis susu yaitu putih dan coklat sehingga konsumen dapat memilih salah satunya karena tidak semua menyukai susu putih atau susu coklat. Agar lebih laris lagi anda dapat menyediakan topping seperti mesis dan oreo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel